Akhir Bulan Kritpo Bitcoin, Ethereum dan BNB kompak turun Tipis koin CELO Malah menguat 64%,


InfoKecil- Pada akhir bulan (30/08)  seperti biasa kritpo mengalami penurunan harga sebagai bentuk koreksi harga dipasaran, tampil beda sendiri koin CELO malah naik 64 % saat Bitcoin, Ethereum dan BNB kompak turun Tipis.

Dikutip dari indodax market jual beli asset digital crypto currency yang memeperjualbeilkan 150 + asset digital pagi ini  Koin celo megalami kenaikan 64% Ke level 10.000/koin sedangakan 46.8 juta/koin.

Apakah saat ini waktu yg tepat untuk Menual asset koin Celo? Jika anda membeli dan memiliki asset koin Celo, dan merasa keuntungan yg di dapat dari selihsih jual dan beli dirasa cukup, anda bisa menjual asset kripto tersebut, tetapi jika merasa keuntungannya dirasa belum cukup, maka jangan di jual (segala keputusan dan resiko ditanggung masing-masing pribadi)

Untuk sekedar informasi Perdagangan asset digigital crypto currency sangat beresiko tinggi, ada baiknya ada memami segala resiko yg ditimbulkan jika ada tertatrik untuk berinvestasi didalamnya. Di Indonesia asset kripto masih dilarang digunakan sebagai alat pembayaran, tetapi asset kritpo masuk dalam kategori komoditas berjangka, sehingga diperbolehkan untuk dipergunakan sebagai investasi atau komoditas yang diperjualbelikan di market kritpo yg terdaftar di bapeti.

Bapeti, atau yg biasa dikenal dengan badan pengawas perdaganan berjangka komoditi telah meregulasi asset kripto berdasarkan perartuan kementrian perdagangan (perartuan bateti no 2 tahun 2019) tetang penyelenggaraan pasar fisik komoditi di bursa berjangka.