Link UNDUH LOGO HUT 77 PDF, AI, CDR

Infokecil- Sebentar lagi memasuki bulan Agustus dan dibulan Agustus ini ada moment paling sepesial untuk kita Warga Negara INDONESIA, yaitu peryaan HUT RI Ke-77. Nah Pemerintah telah merillis LOGO HUT RI Ke-77 ini pada hari Rabu tanggal 25 Juli 2022 melalui Setneg dan telah di pulikasikan di laman situs resminya.



HUT RI Ke-77 Dan Filsofinya anatra lain sebagai beritkut ini:

7 Filsofi  Di HUT RI Ke-77

1. Percepatan dan Pergerakan

2. Progres dan Pembangunan

3. Demokrasi dan Keterbukaan

4. Semangat Juang dan Garuda Pancasila

5. Sinergi dan Harapan

6. Penghubung antar Bangsa

7. Persatuan Indonesia

Penjelasan Lengkap Mengenai filsofi dan makna dari HUT RI Ke-77 dapat and abaca dan pelajari melalui laman resmi situs www.setneg.go.id


Perayaan 17an tahun 2022 ini sangat istimewa dan sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat indonesia pada umumnya, karena akan  menghadirkan berbagai macam lomba dan kegiatan untuk memeriahkan perayaan ini.

Dan tentunya tidak lupa juga logo HUT RI Ke-77 ini sangat penting dan sarat makna, untuk itu bagi yg memiliki kebutuhan untuk pembuatan kupon, Brosur, Baner, Pamlet yang berhubungan dengan logo tersebut, maka anda dapat mengunduh logo berikut ini dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.


Link UNDUH LOGO HUT 77 PDF


Link UNDUH LOGO HUT 77 AI


Link UNDUH LOGO HUT 77 CDR


Semoga ini dapat membantu dan memberikan kemudahan bagi kalian, selamat merayakan 17an ya guys, dan pastikan selalu patuhi protocol Kesehatan untuk bisa mencapai “Pulih Lebih Cepat Bangkil Lebih Kuat” Siapa kita?,,.. INDONESIA,, Siapa Kita ? INDONESIA..


Salam Merdeka…

Indonesia ku 77

Tujuan Ku,

Tujuan Mu

IndonesiaKU, IndonesiaMU