Cara Daftar Reksa Dana dengan aplikasi Bibit


 Anda punya dana menganggur? Mau investasi tetapi tidak tahu mau mulai dari mana? Mungkin ini bisa menjadi salah satu solusi bagi anda,  berinvestasi melalui aplikasi Bibit. Apa Itu Bibit? Dan bagaimana caranya? Sebelum mebahas tetang bibit ada baiknya belajar sedikit tentang pengertian rekas dana:

Apa itu Reksa Dana?

Reksa dana merupakan sebuah paket investasi dikelola manajer investasi profesional yang sudah berpengalaman di pasar modal. Paket ini akan diisi dengan beberapa jenis investasi seperti saham, obligasi, atau pasar uang.

Sejalan waktu, jika harga reksa dana yang kamu beli naik, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga ini ketika kamu jual.

Reksa dana cocok untuk investor pemula karena ada manajer investasi yang mengelola uang kamu secara profesional.

Bibit juga hanya memilih manajer investasi dengan performa konsisten dan reputasi yang baik sebelum menjalin hubungan kerja. Jadi, kamu nggak perlu pusing dan tinggal terima beres, deh.

Apakah reksadana pasar uang bisa rugi?

Jawabannya tentu bisa saja terjadi. Ketika investasi di Reksa Dana, pasti ada risiko kerugian yang menyelimutinya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa setiap investasi pasti ada risikonya. Begitu pula dengan investasi Reksa Dana, tentu ada risiko yang selalu berbanding lurus dengan potensi imbal hasilnya.

Apa itu Bibit?

  • Bibit adalah aplikasi reksa dana untuk membantu investor pemula mulai berinvestasi.
  • Siapapun bisa langsung investasi dengan optimal sesuai dengan level risiko.
  • Tanpa perlu pengalaman. Tanpa harus bingung. Tinggal terima beres.

Teknologi Bibit menggunakan riset pemenang Nobel Prize, Modern Portfolio Theory, untuk menyesuaikan investasi kamu ke reksa dana yang cocok dengan profil risiko, sesuai dengan usia, toleransi risiko, serta keadaan finansial kamu.

Bibit sudah bantu seleksi reksa dana yang berkualitas. Buat kamu yang masih pemula kamu tinggal cari tombol berwarna hijau dan klik “Investasi Sekarang” dan tinggal mulai aja.

Mengapa memilih Bibit?

  • Di aplikasi bibit terdapat Panduan untuk investor reksa dana yang masih pemula (jadai jika anda adalah pemula dalam investasi bibit bisa menjadi Langkah anda untuk menjadi investor professional)
  • Robo AdvisorInformasi seputar Robo Advisor Bibit
  • Bibit menempatkan uang kamu ke portfolio reksa dana secara cerdas dan tanpa ribet.
  • Bisa diakses melalui WEB dan aplikasi karena tersedia di apstore dan googleplay
  • Bibit bisa meminimalisir resiko sesuai besaran dana yg kamu miliki
  • Harga reksa dana di-update sekali setiap hari kerja dan bisa kamu pantau dari aplikasi Bibit di Hp kamu kapan aja.

Keunggulan lainnya:

TEKNOLOGI YANG DIDUKUNG OLEH RISET PEMENANG NOBEL PRIZE

Teknologi Bibit menggunakan pendekatan Teori Modern Portfolio yang diperkenalkan oleh ekonom Harry Markowitz yang sudah terbukti dapat menjaga resiko dan memaksimalkan keuntungan kamu lewat diversifikasi.

INVESTASI YANG DIRANCANG KHUSUS UNTUK KAMU

Setiap orang mempunyai profil yang berbeda. Bibit bantu menempatkan uang kamu ke portfolio reksadana yang khusus dibuat untuk kamu sesuai dengan umur, penghasilan dan toleransi kamu terhadap resiko. Secara otomatis.

REBALANCING OTOMATIS

Teknologi bibir akan bekerja dan memantau portfolio kamu secara otomatis untuk mempertahankan alokasi optimal kamu.

BUKA AKUN SECARA INSTAN

Pembukaan rekening secara digital dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Tanpa formulir, tanpa financial planner, tanpa spreadsheet. Tanpa ribet.

Berapa minimal investasi di bibit?

minimal pembelian (investasi) yang dapat kamu lakukan pada aplikasi Bibit  adalah Rp 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah) Ya, mulai dari Rp 10 ribu saja. sangat cocok untuk pemula. Salah satunya menjadi investor reksadana produk Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI). Kamu dapat investasi di Reksadana Manulife mulai dari Rp 10 ribu melalui klikMAMI

Berapa lama pencairan dana di bibit?

Nah ini butuh proses dan waktu, tidak bisa langsung selesai sehari. Namun OJK memberikan batas waktu maksimal 7 hari kerja (tidak termasuk weekend) untuk proses pencairan.

Anda Tertarik?

Berikut cara Mendaftar dan dapatkan casbak @25.000 resmi dari Bibit

  • Registrasi dengan cara tap tombol Register, isi kuesioner singkat Bibit, sesuai profil dan tujuan investasi kamu.
  • Setelah mengisi kuesioner singkat, Tap Lanjut Registrasi
  • Masukkan nomor Handphone kamu, 
  • Pada kolom kode referensi/kode referral. Masukkun kode berikut :  g25000
  • Isi data diri, dan pendaftaran akan diproses oleh tim Bibit