5 Alasan Mengapa Hosting Niagahoster Sangat Recommended

Cloud Hosting Indonesia

infokecil.my.id - (05/09) kebutuhan akan media (internet) semakin hari semangkin meningkat, begitu juga persaingan pada tingkat layanan internet. Pada era digital seperti sekarang, memiliki website menjadi salah satu kebutuhan. Khususnya untuk orang yang memiliki bisnis atau pekerjaannya terkait dunia internet. Website bisa mendukung kegiatan bisnis, arsip karya pribadi, personal branding, atau menjadi aset digital. Untuk performa website yang terbaik, kini banyak orang memakai dan merekomendasikan hosting Niagahoster. Bukan tanpa alasan mengapa Niagahoster dipilih oleh banyak orang. Beberapa keunggulannya akan Anda temukan di bawah ini.

1. Terjangkau untuk Semua Kalangan
  • Selama ini Niagahoster memberikan paket yang menarik dengan harga terjangkau. Untuk pemilik website pemula atau personal bisa mendapatkan paket hosting yang hanya Rp 19.800 per bulan. Untuk Paket Bisnis harganya Rp 91.800 per bulan. Jelas bahwa hosting Niagahoster terjangkau untuk semua kalangan. 
2. Akses Lebih Cepat
  • Bukan cuma harganya yang terjangkau, tapi spesifikasinya juga bisa diandalkan. Niagahoster sudah menjamin untuk uptime 99,9%, artinya servernya nyaris tidak akan down. Data centernya yang dipakai Niagahoster berafiliasi ke Equinix, yaitu salah satu provider data center yang terbaik di seluruh dunia.
3. Unlimited
  • Seluruh paket di dalam hosting Niagahoster menerapkan suatu sistem yang disebut unlimited bandwidth. Hal ini berarti pengguna tidak khawatir dengan batas bandwidth situs Anda. Seberapa pun jumlah orang yang mengakses, website Anda tetap aman atau lancar saja aksesnya. Para klien Niagahoster juga dapat mendapat ruang penyimpan (disk space) yang unlimited.
4. Free Domain
  • Harus diketahui juga bahwa pada umumnya selain butuh hosting, pemilik website tentu harus memiliki domain. Layanan pada hosting Niagahoster juga menawarkan free domain dan SSL, untuk yang mengambil paket personal atau bisnis. Jika dihitung-hitung, klien Niagahoster bisa lebih hemat Rp 100 ribu.
5. Sigap Menanggapi Keluhan
  • Ketika terjadi masalah dalam layanan hosting Niagahoster, mereka langsung sigal memperbaiki sesuai kebutuhan Anda. Anda juga bisa melaporkan keluhan kapan saja dalam waktu 24 jam. Sampai di sini, bisakah terbayang seperti apa layanan Niagahoster yang profesional? 
  • Tentunya masih ada lagi keunggulan hosting Niagahoster yang bisa didapatkan penggunanya. Anda pun akan bisa merasakan jika menggunakan sendiri.
Sekilas dari Infokecil semoga bermanfaar dan bisa membantu terima kasih salam infokecil

Tag : Bibit Unlimited Hosting LoginManaged WordPress Website Instan Selengkapnya...