Altcoin Quant diam-diam menanjak 500% saat Bitcoin dkk Terkoreksi

 Infokecil.my.id – (11/09) Selasa pada tanggal 06 september kemarin sepertinya menjadi hari yg kelam bagi para investor kripto, bagaimana tidak para investor dibuat terkejut dengan adanya penurunan drastis hampir semua kritpo mengalami penurunan di kisaran 20% (minus).

Bitcoin, BNB, Dan ETH kompak turun diikuti  oleh altcoin yg lainnya. Sontak penurunan ini membuat panas dan deg-degan bagi para investor, telebih lagi penurunan ini tanpa diperdiksi sebelumnya. Biar baigaimanapun investasi kripto memang memiliki resiko tinggi termasuk dalam hal pergerakan harganya yg liar.

Terlepas dari itu tahukah anda ada salah satu altcoin yg secara konsisten selama dari bulan juni hingga saat ini (September) yg bergerak naik, dan kenaikanya bisa dikatakan di kisaran 500%, altcoin apakah itu?

Altcoin Quant diam-diam menanjak dikisaran 500% bila dihitung dari bulan juni sampai dengan sekarang (September). Dari data coinmarketcap.com di tanggal (22/06) Altcoin Quant berada di kisaran harga 700.000an/koinnya. Itu menjadi awal setelah terjadi koreksi besar-besaran di hampir semua kripto pada bulan mei, dan Altcoin Quant mulai bergerak naik perlahan-lahan mendaki dari bulan juni, ke posisi saat ini (11/09) dimana Altcoin Quant berada di kisaran harga 5,5 juta/koin.


Lihat keterangan grafik berikut (Grafik hasil dari coinmarketcap.com)



Terasa istimewa bagi Altcoin Quant yang diam-diam menanjak dikisaran 500% disaat kripto yg lainnya mengalami koreksi. Anda tertarik investasi kripto? Ada baiknya anda melakukan risset kecil sendiri, dan usahakan untuk tidak FOMO tetap penggang teguh DYOR. Untuk apa?

Untuk bisa memaksimalkan keuntungan (target) yg ingin dicapai, apakah FOMO dilarang? Tentusaja tidak hanya saja jika anda mengikuti/ FOMO anda wajib mengerti kapan harus entri buy dan kapan harus Sell untuk menghindari kerugian yg tidak di inginkan.

Terimakasih sudah membaca Info Kecil, semgoa ulasan Kecil ini bisa memberi gambaran dan manfaat bagi kita (para calon ) insvestor kripto. Penting !!! selalu utamakan Analisa pribadi dan cari referensi sebanyak mungkin untuk bisa menjadi trader professional di kripto. Salam Info Kecil