Apakah koreksi ini akan terus berlanjut? Beli atau Jual Baca berita ini

 infokecil.my.id - Beberapa Pekan terakhir Sentimen negative masih terus menghantui kripto yang membuat harganya tergelincir (terkoreksi) cukup signifikan, sentiment negative yg masih hangat diperbincangkan adalah kabar yg mengatakan bahwa Evergrande Gagal bayar utang terhadap 171 Bank Lokal serta 121 perusahaan global yang nilainya mencapai Rp 4721 Triliun.


Apakah koreksi ini akan terus berlanjut?

Tidak ada yg pasti dalam dunia kripto, itulah yg membuatnya unik, sentiment positif bisa mendongrak harga, dan sentiment negative bisa membuar harganya tergelincir (terkoreksi). Saat ini menjadi smart buyer adalah pilihan terbaik jika anda masih bertrading kripto

Kabar baik apa pekan ini yg bisa mebuat sentiment positif di pasar kritpo?
Terdengar kabar positif dari negri tirai bambu soal penyataan positif dari Bank Sentral Cina yg dikabarkan akan membantu Evergrande, salah satu perusahan terbesar cina yg dikabarkan sendang terlilit utang. Dikabarkan bawha Bank Sentral Cina akan menyuntikan dana sebesar 120 Miliar Yuan.

Analisa menurut  Lark Davis mengatakan saat ini pergerakan crypto dikatan hampir sama dengan pergerakan crypto pada 2013 terutama untuk pergerakan Bitcoin.

Perbandingan dengan tahun  2013, menurutnya pergerakan koreksi saat ini masih dalam tahapan yg wajar sebelum akhirnya bergerak naik dan mengalami apresiasi cukup tinggi.

Menurut pandangannya untuk Bitcoin masih memiliki potensi apresiasi mencapai kisaran 757% dari posisi koreksi saat ini.

Jika berkaca pada Analisa ini, maka ada kemungkinan bahwa bull run bisa berakhir pada akhir 2021 atau menjelang  awal 2022.

Harga Kripto akan naik atau akan turun?
Maiha da bayang-bayang sentiment negative yg memungkinkan dan bisa jadi membuat koreksi kripto leih dalam, hal itu terkait adanya pengumuman Tapering Oleh Bank Sentral Amerika.
Untuk publikasi resmi pengumuman Tapering Tersebut, kita masih menunggu, dan kabarnya pengumuan publikasi tapering akan disampaikan besok (24/09) mari layak kita tunggu apakah akan berdampak negative atau positive.

Terlepas dari sentiment negative maupun positive ada baiknya anda melakukan Analisa sendiri, untuk menetukan sikap dan kecenrrungan anda dalam berinvestasi kripto. Ada baiknya dipertimbangkan secara matang, agar tujuan dan harapan keuntungan bisa dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya.

Keputusannya Beli atau Jual?
Saat terbaik membeli adalah Ketika terjadi koreksi, dan saat tebaik menjual adalah Ketika sudah merasa cukup dengan keuntungan yg didapat. Silahkan putuskan sendiri keputusan anda, jual atau beli?

Salam info kecil, semogga bermanfaat. Ingat selalu Dyor, 

INDODAX Daftar Login