Kapan Waktu beli yang tepat untuk XVS (Venus) VELO & HIBS (Hiblocks) yg akan listing di Indodax besok?

 infokecil- Trading kritpo adalah seni beli-jual (jual beli) seperti halnya perdagangan pada umumnya yaitu dimana kita membeli di harga (murah) untuk bisa menjual di harga tingi, atau pada intinya memiliki keuntungan dari selisih jual beli.

Besok (02/09) XVS (Venus) VELO & HIBS (Hiblocks) akan listing di Indodax, Kapankah waktu yg tepat untuk membelinya? Tidak ada waktu yg benar-benar tepat selain waktu koreksi dari masing asset tersebut untuk di beli agar menguntungkan.

Tetapi biasanya orang tertarik dengan kata listing (pada umumnya akan menarik harga keatas dan memberikan keuntungan) Ketika di beli dan jual di waktu yg tepat. Apakah XVS (Venus) VELO & HIBS (Hiblocks) akan listing di Indodax jika di beli akan menguntungkan?

Coba simak masing-masing grafik berikut ini dari XVS (Venus) VELO & HIBS (Hiblocks) akan listing di Indodax, 

XVS (Venus) 


VELO


HIBS (Hiblocks)


Diatas adalah data grafik dari  XVS (Venus) VELO & HIBS (Hiblocks) akan listing di Indodax yg diambil dari coinmarketcap.com per tanggal 01/09 sehari seblum XVS (Venus) VELO & HIBS (Hiblocks) akan listing di Indodax. Untuk info yg lebih komplit tetang kegunaan, suplay dan lain sebagainya ada bis acari sendiri di laman resmi dari XVS (Venus) VELO & HIBS (Hiblocks). Segala keputusan harap di lakukan secara sadar dan penuh pertimbangan agar investasi anda berjalan sebagaimana yg anda inkan, sekilas dari infokecil semoga bermanfaat.