Mengenal Token EFORCE (WOZX) Koreksi karena FUD, Waktunya Beli?


"Infokecil.my.id – Membeli saat harga murah adalah kesempatan yg baik, tetapi apakah harga sudah benar-benar murah? Atau masih bisa lebih murah lagi? Nah itu yg perlu anda cermati agar bisa meraih cuan maksimal."
Akir pekan ini Token EFORCE (WOZX) mengalami koreksi (penurunan harga) yg cukup signifikan. Data (INDODAX). Token EFORCE (WOZX) saat ini (26/09) berada di kisaran harga Rp 7.200/WOXZ.  Harga ini terbilang mengalami penurunan (koreksi cukup tajam) bila dibandingkan dengan harga pada (13/09) yang mana pada saat itu Token EFORCE (WOZX) berapa pada kisaran harga Rp 19.000/Wozx.

Apakah saat ini waktu yg tepat untuk membeli WOZX?
Sebelum anda mengambil keputusan (beli), ada baiknya anda mengenal lebih deka tapa itu Token EFORCE (WOZX).


Apa itu Token EFORCE (WOZX)
FFORCE (WOZX) merupakan token cryptocurrency asli atas platform efisiensi energi Efforce, dan Diluncurkan pada bulan Desember 2020, dengan total pasokan 1,000,000,000 WOZX dan yg beredar saat ini 145,203,156 WOZX (sumber: Coinmarketap.com)  proyek ini merupakan token yang merupakan  gagasan dari Steve Wozniak, yang  merupakan salah satu diantara pendiri raksasa komputasi Apple.

Salah satu Tujuan utama dari Token EFORCE (WOZX)  adalah untuk mendemokratisasikan industri efisiensi energi, yang hingga hari ini mengalami problem dengan pembiayaan serta penjangkauan global.

Token EFORCE (WOZX)  berfungsi sebagai media penghematan energi dan dibuat pada platform Efforce 

Apa yang Membuat Eforce Unik?
  • EFORCE (WOZX) Memiliki inisiatif efisiensi energi hemat lingkungan.
  • EFORCE (WOZX)  menyatukan para pelaku pasar dengan menggunakan teknologi terdesentralisasi untuk efisiensi energi saat ini.
  • EFORCE (WOZX) menjadi konsultan, pemandu proyek melalui berbagai tahap pengembangan dan pendanaan dengan  platform.
  • Token EFFORCE (WOZX) merupakan cryptocurrency dengan standar ERC-20 sebagai  efisiensi energi Efforce.

Bagaimana Jaringan Efforce Diamankan?
  • Efforce menggunakan skema insentif untuk mendorong peserta jaringan untuk mengamankan dan mendukungnya, yang sama dengan banyak pengaturan token blockchain perusahaan serupa.
  • Penambangan terjadi setelah proyek yang sukses diluncurkan di Efforce, whitepaper menjelaskan, dengan hadiah token apa pun yang akan dikeluarkan dalam skala geser selama periode sepuluh tahun.
  • Ini membantu memastikan interaksi dan likuiditas yang berkelanjutan saat perusahaan berkembang dan nilai token meningkat secara signifikan.
Dimana Anda Bisa Membeli EFFORCE (WOZX)?
EFFORCE (WOZX) adalah token cryptocurrency baru diluncurkan pada Desember 2020, dan anda bisa membelinya disini : Bithumb | Gate.io | Huobi Global | INDODAX

Apakah  Token EFORCE (WOZX)  Aman?
Sejauh ini aman, dan Token EFORCE (WOZX)  telah mendapatkan sertifikat audit dari SlowMist untuk selengkapnya bisa anda cek disini

Berikut mungkin bisa menjadi salah satu alasan untuk membeli Token EFORCE (WOZX), salah satunya adalah Twit dari sang empunya untuk menangkal FUD, dan bisa membuat dampak positif serta mendongkrak harga Token EFORCE (WOZX) dan teah listing di Huobi Global .