Sentimen Positif Energi (NRG) Pekan ini Siap tarik cuan?

 Infokecil.my.id – Hampir semu kritpo mengalami koreksi bulan mei lalu saat ini berangsur-angsur akan mencoba bangkit, dan dibutuhkan sentiment positif untuk bisa bangkit, apakah Sentimen Positif Energi (NRG) Pekan ini Siap tarik cuan?

Energi (NRG) yang merupakan generasi (POS) kritpo terbaru, Energi (NRG)  List di Coinmarketcap Sejak tahun 2019 sama seperti Kripto lainnya yg pada bulan Mei lalu mengalami koreksi cukup signifikan, pekan ini 03/09 apakah Energi (NRG)? akan mencoba bangkit dan ada siap untuk menari cuan 

Sebelum anda memutuskan untuk membeli Energi (NRG), ada baiknya anda mengerti seberapa besar anda bisa meraih keuntungan dan seberapa besar anda bisa mengalami kerugian. Setelah mempertimbangakan hal tersebut dengan seksama, barulah keputusan itu dibuat apakah yakin beli atau tidak.

Mari kita lihat grafik berikut (grafik dari trading view indodax) 



Jika dilihat Energi (NRG) harga di indodax saat ini lebih tinggi dari market lainnya bila kita cek di coinmarketcap.com di indodax berapa di kisaran 25.000an di coinmarketcap.com berada di kisaran 23.000an saat artikel ini ditulis.

Dari data grafik tersebut, maka dapat diambil suatu Analisa kecil dari infokecil, jika anda ingin membeli Energi (NRG) sebaiknya dilakukan saat Energi (NRG) mengalami koreksi di harga 22.000 -23.000an  (pertimbakan sendiri tingkat kerugian yg berani ambil resikonya).  Penjualan keuntungan diperkiraan di kisaran harga 35.000 – 40.000an/koin Energi (NRG).

Sentiment Positif Energi (NRG) yang memungkinan menjadi pendukung dan pendamping kenaikan harga Energi (NRG) adalah adanya berita positif tentang Energi (NRG),  Yaitu hard Fork Pertama Gen 3  atau yg biasa disebut Energi 3.1 Asgard.  Sebagai bentuk peningkatan stabilitas serta peningkatan pengalman pengguna yg terlah dilaksanakan pada 25/08/2021 lalu yang akan membawa sejumlah perubahan peningkatan dan dorongan Energi (NRG) ke sector Defi. Baca selengkapnya di laman resmi Energi (NRG) www.energi.world


*Penting!!!

"Infokecil tidak memberikan saran apapun, artitel dibuat sebagai bahan referensi, dan masih terlalu dini untuk mengambil keputusan serta dibutuhkan referensi lainnya. Segala keputusan yg anda lakukan adalah dari anda untuk anda dan anda tangung senidri segala resiko baik keuntungna maupun kerugian yg didapat."

Baca Juga : Artikel Menarik tetang Sentimen Positif FIRO