Token YFII (Defi-Money) Melesat 500% Dalam 2.5 Bulan?

 


Infokecil- sore ini (01/09) YFII (Defi-Money) Begerak menanjak perlahan tapi pasti, kutipan data dari cmc (coinmarketcap) data grafik YFII time frame 3M, menunjukan pergerakan yg cukup sangat baik dimana pada tanggal 22 Juni 2021 YFII (Defi-Money) masih berada di kisaran harga 19,6 juta/koin namu terlihat pada sore ini di angka 93,5 juta/koin Bila dilihat dari perfomanya kenaikan YFII (Defi-Money) hampir 500% dalam kurun waktu tersebut (per 22 juni sampai 01 September 2021).

Ap aitu YFII (Defi-Money)?

(Defi-Money) dikenal juga dengan nama YFII merupakan hasil Fork dari Plaform Agregator keuangan terdesentralisasi (Defi) yang paling popular dengan sebutan yearn. Finance (YFI)

YFII (Defi-Money) meluncur di tahun 2000an, dan bertujuan untuk mengoptimalkan imbalan bagi para investor Defi sebagai upaya peningkatan atau yg disebut dengan istilah YIP-8

YFII (Defi-Money) meluncurkan salah satu produk utama valut, dan Token utama (Defi-Money) adaah YFII.

Siapa dibalik YFII (Defi-Money)?

Dikutip dari coinmarketcap.com YFII (Defi-Money) diciptakan oleh Andre Croje sebagai bentuk imbalan Hasil hard Work dari Yearn.finance.

Siapa Saja Pendiri DFI.MONEY?

DFI.MONEY berawal sebagai hasil hard fork dari yearn.finance, agregator untuk imbalan DeFi yang diciptakan Andre Cronje.

Berapa Banyak Total Suplay Koin YFII (Defi-Money) dan seberapa banyak peredarannya?

YFII (Defi-Money) merupakan token yg bernaung didalam jaeringan standar ERC-20 dengan suplai tetap sebanyak 40.000 YFII. Dan menurut karakteristik yang ditetapkan dan diterima di YIP-8, tidak ada premine, presale, atau alokasi pengembang yang diambil dari total suplai ini.


YFII (Defi-Money) memberikan perenyatakan bahwa satu-satunya cara memperoleh YFII adalah dengan menyediakan likuiditas ke protokol. Token ini (YFII (Defi-Money))  didistribusikan sesuai dengan persediaan likuiditas, dengan imbalan menurun setiap minggu. Masing-masing dari dua kumpulan likuiditas tersebut dimulai dengan suplai 20.000 YFII.

Bagaimana Pengamanan jaringan YFII (Defi-Money)?

YFII (Defi-Money) memiliki suplai tetap yang dijamin sebesar 40.000 token dan  tidak akn dapat dimanipulasi oleh pengembang tau oleh siapapun.

YFII (Defi-Money) telah dimungkinkan untuk mengirim kunci yang mengizinkan pencetakan token baru ke alamat yang biasanya disebut dengan istilah  "blackhole", dan untuk  akses ke sana akan hilang secara permanen.

Pengembang telah menerbitkan tautan ke transaksi ini yang menunjukkan transfer kunci tersebut ke blackhole.

Dimana saya dapat membeli YFII (Defi-Money) ?

Market Indonesia yg telah menjual-belikan YFII (Defi-Money) diantaranya adalah INDODAX untuk market luar adan banyak diantaranya : Binance, OKEx, dan Huobi Global adalah salah satu bursa dengan volume YFII terbesar.

Jika pada bulan Juni anda membeli YFII (Defi-Money)  apakah saat ini adalah kesempatan yg baik untuk menjualnya? (pikirkan dengan sadar, dan pastikan bahwa anda puas dengan keuntungannya karena segala keuputusan adalah anda dan milik anda) infokecil tidak memberikan saran untuk jual/beli semoga infokecil ini bisa bermanfaat bagi anda.