DOGE COIN MINGGIR DULU TOKEN SHIBA INU si DOGE KILLER MENGAMUK Siap Mengusur DOGE? GO Rp 1 ++

Publik tengah ramai akhir-akhir ini di hebohkan dengan TOKEN SHIBA INU yang harganya meroket hampir 500%++ dalam satu minggu. Bagaimana dengan anda? Apakah ikut menikmati cuan dari TOKEN SHIBA INU? Atau hanya menjadi penonton saja.


Dunia kripto memang terkenal dengan volatilitasnya yg tinggi sehingga perlu pemahahaman akan risiko sebleum anda melakukan trading, katakana tidak jika anda tidak mengerti risiko yg mungkin akan ditimbulkan akibat investasi kripto. Investasi ini hanya bagi mereka yg mengerti risiko dan pemahaman yg lebih untuk bisa meraih profit maksimal dan meminimalisir kerugian secekil mungkin.

Meski mengalami kenaikan  yg cukup tinggi TOKEN SHIBA INU tetap saja mengundang bahaya terutama bagi investor baru. Anda  wajib waspada karena FUD sedikit saja bisa menjatuhkan harga TOKEN SHIBA INU. Banyak factor yg mempengaruhi harga TOKEN SHIBA INU bisa melesat tinggi, diantaranya adalah  pencapaian terbaik memiliki 1M follower di tewitter, Listing di beberapa market besar Sekelas Robinhod


    Meski sempat mengalami koreksi akibat pernyataan Papa Elon, seperti tengah di perbincangkan khalayak ramai bahwa papa elon tidak meimliki TOKEN SHIBA INU dan membuat harga ini mengalami penurungan 10-24 % dari puncaknya dan hal ini membuat ShibArmy marah, akibat suatu pertanyaan konyol (hal yg sebaiknya tidak perlu dipertanyakan) sehingga mebuat keragu-raguan investor. Tetapi bukan ShibArmy Namanya jika tidak solid.  Mereka tetap mebuktikan bahwa ShibArmy mamampu membawa TOKEN SHIBA INU ke level ini tanpa bantuan papa Elon.


    TOKEN SHIBA INU si Doge Killer tentnya masih sangat jauh dari segi marketcap untuk menggeser doge. Meski secara raking DOGE ada di urutan 9 dan TOKEN SHIBA INU ada di urutan 11 (perbedaan marketcap keduanya  hampir 50%)  sumber koinmarketcap


    Referensi lain tentang TOKEN SHIBA INU

    Dapat anda baca disini: U.today