Kabar Gembira Koin Shiba Inu, setelah di senggol Elon Musk, Harga melejit

 Apakah akhir pekan ini akan ada kejutan dari Koin Shiba Inu? Sepertinya hal ini layak kita tunggu dan nantikan. Bagi anda yg telah bergabung, dan membeli koin Shiba selamat anda beruntung, karena harga sendang naik daun. Kekuatan komunitas #ShibArmy, dan senggolan tewitt dari Elon Musk telah mengerek harga Shiba Inu melambung cukup tinggi.


Apakah masih aman membeli  koin Shiba Inu?

Hati-hati, kata itulah yg perlu disematkan bagi anda yg belum ikutan membeli Shiba Inu. Pastikan ada memahami risiko karena volatilitas yg tinggi  ini bisa mengakibatkan kerugian yg tak terduga jika anda mengikuti FOMO. Meski banyak yg mengatakan dan mengabarkan bahwa koin Shiba Inu bisa mencapai Rp 1/SHIB atau bahkan ada yg mengatakan bahwa bisa mencapai $ 0.1 Dollar, sekali lagi itu hanyalah prediksi, dan prediksi itu bisa saja terjadi bisa pula tidak terjadi.


Pada Hari ini (07/10) koin Shiba Inu hampir mencapai ath bulan mei lalu (Rp 0.5/SHIB) tadi sempat menyentuh harga Rp 0.48/SHIB. Ini bisa diartikan sebagai konsolidasi atau  koreksi untuk menembus Ath dan mencapai ath baru? Atau akan koreksi dan tak mampu membuat ath baru?


Dimanakah bisa membali koin Shiba Inu?

koin Shiba Inu Sudah tersedia dibanyak market ada bisa membelinya dimanapun asalkan anda memiliki akun di market tersebut. Berberapa market yg telah meperjual belikan koin Shiba Inu dapat anda lihat disini:

Kabar baik dari koin Shiba Inu sentiment positif yg bisa saja menjadi pendongrak harga … simak tewit berikut:


Apa membuat Shiba Inu Menarik?
Sebagai koin yg memiliki komunitas yg kuat dan memiliki loyalitas, Shiba Inu ini sangat menarik dan patut dilirik bagi para calon investor kripto. Beberapa hal yg bisa menjadi pertimbangan anda jika memutukan untuk membeli Koin Shiba Inu :

Sekitar 50% pasokan telah di kunci
Penguncian Koin Shiba Inu dapat anda cek disini
 
Burn yg dilakukan Vitalik Buterin bisa anda cek disini

Koin Shiba Inu juga telah mendapat audit dari certik 

Dan pada tahun 2021 ini Shiba Inu telah meluncurkan SHIBA SWAP