Koin Shiba Inu Siap Menembus ATH Rp 0.05 dan Miliki ATH BARU RP 0.1 ?


 
Awal pekan ini Koin Shiba Inu sedang naik daun, harganya mengalami apresiasi cukup signifikan. Bila dibandinkan dengan bulan lalu pergerakan awal ini cukup impresif dan menjadi pertada positif yg bisa dijadikan landasan untuk ikut nimbrung (FOMO) serta berharap cuan dari Koin Shiba Inu.
Sebelum anda memutuskan untuk ikut (FOMO) Koin Shiba Inu ada baiknya anda membaca lebih jauh tengan Koin Shiba Inu ini, agar anda bisa mempertimpakannya dengan baik dan megertis segala resikonya dengan baik pula.
Koin Shiba Inu diluncurkan secara anonym pada tahun 2020 dan memiliki samara nama “Ryoshi”.  Sebagai koin meme yg dibuat dan diperuntukan bagi komunitas. Dikutip dari laman resminya “ Sejak awal, Shiba Inu telah melakukan hal yang berbeda. Dimulai dengan pasokan 1 kuadriliun, pendiri kami, Ryoshi, mengunci 50% di Uniswap, kemudian “membakar” separuh lainnya ke salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin untuk diamankan.

Untuk membantu membalikkan penyebaran Covid-19 yang menghancurkan di India, VB telah menggunakan SHIB dalam donasi crypto terbesar dalam sejarah, dan kemudian benar-benar membakar 40% dari total pasokannya ke dompet mati, memastikan kesuksesan dan stabilitas jangka panjang kami. Dalam kata-kata Ryoshi, “Terima kasih kepada woofmeister karena memungkinkan desentralisasi yang sebenarnya. Sekarang kita benar-benar mulai.” 

Apa membuat Shiba Inu Menarik?
Sebagai koin yg memiliki komunitas yg kuat dan memiliki loyalitas, Shiba Inu ini sangat menarik dan patut dilirik bagi para calon investor kripto. Beberapa hal yg bisa menjadi pertimbangan anda jika memutukan untuk membeli Koin Shiba Inu :

Sekitar 50% pasokan telah di kunci
Penguncian Koin Shiba Inu dapat anda cek disini
 
Burn yg dilakukan Vitalik Buterin bisa anda cek disini

Koin Shiba Inu juga telah mendapat audit dari certik 

Dan pada tahun 2021 ini Shiba Inu telah meluncurkan SHIBA SWAP 

Kapan Waktu Yg tepat untuk Membeli Koin Shiba Inu?
Waktu yg tepat dalah saat harga melagami koreksi, atau dengan kata lain seberapa besar nilai kerugian yg bernai anda ambil jika memutuskan untuk membeli segera koin Shiba Inu. Karena untuk harga terendah nya ada di kisaran harga Rp 0.008/SHIB, harga saat ini Rp0.03/ SHIB dan ath bulan mei 2021 di harga 0.05 SHIB. Banyak perdiksi yg mengatakan bahwa Koin Shiba bisa mencapai Rp 0.1/SHIB pada akhir tahun ini. Dan ada anlisa yg mengatakan bahwa Koin Shiba Inu mampu mencapai harga $0.1 (kurs Rp 14.500/$).

Dimana koin Shiba inu dapat di beli?
koin Shiba inu telah memiliki banyak market yg bisa anda gunakan untuk membeli dan menjualnya, diantarnya adalah :  Binance |Mandala Exchange |Huobi Global | OKEx | Indodax

Kesimpulanya 
Koin Shiba Inu merupakan koin meme yg memiliki potensi untuk bisa bersaing dengan doge, dan kemungkinan harganya bisa terus bertambah seiring dengan perkembangan dan kepopuleran Koin Shiba Inu. Tetapi sebaiknya anda mengikuti berita update dari Koin Shiba Inu untuk perkembangan lebih lanjut dan meminimalisir risiko yg mungkin di timbulkan, selalu hati-hati dan DYOR