Token Kripto Calon Miliarder Salah satunya TOKEN OctoFi ?

Bermimpi pasti boleh-boleh saja, asalkan mimpi itu dirajut dengan kenyataan dan kerja keras. Karena tanpa kerja keras mimpi itu hanyalah mimmpi dan tak akan menjadi kenyataan.

Bisakah Menjadi Miliarder dengan TOKEN OctoFi? Jawabanya Bisa,

Bagaimana langkahnya?

Sebelum anda menentukan lankgah dan invetasi anda, ada baiknya anda mengenal aap itu TOKEN OctoFi. Agar semakin memantapkan Langkah anda dalam berinvestasi. Tentungya dengan berbagai pertimbangan akan risiko yang mungkin ditimbulkan.
TOKEN OctoFi  Merupakan pasar keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan non-fungible token (NFT). Di dirikan oleh Dr. Octaviantus dan Mr. Og nama samaran. Lahir pada tahun 2020 dan sempat mengalami kejayaan Bersama altcoin lainya paa bulan Mei 2021 sebelum akhirnya tekoreksi dan mencoba bangkit Kembali.

TOKEN OctoFi adalah token ERC-20 yang berjalan di jaringan Ethereum. 
    Total Pasokan: 800.000 OCTO (MAX)
    Pasokan yang Beredar: ~ 350.000 OCTO (CIRC)
    Pasokan Terkunci: ~ 210.000 OCTO ( TERKUNCI )

Artinya TOKEN OctoFi hanya memiliki total pasokan sangat sedikit bila dibandingkan dengan Bitcoin yg mencapai 21.000.000/btc. Secara supllay and demand TOKEN OctoFi memiliki peluang yg besar untuk mencapai harga terbaiknya. Pada hari ini (10/13) Harga TOKEN OctoFi berada di kisaran Rp 95.000/Octo, Ath bulan mei 2021 Harga TOKEN OctoFi berada di angka Rp 2.200.000/Octo. Apakah tahun ini akan mencapai Ath baru? atau TOKEN OctoFi gagal bangit lagi mengulang kejayaannya? lanyak kita tunggu.

Kelebihan yang mungkin bisa menjadi alasan untuk anda membeli TOKEN OctoFi adalah :
  1. Suplay yg terbatas dan sangat kecil (memungkinkan untuk memperoleh harga terbaik)
  2. Sudah di audit oleh certik
  3. Harga saat ini adalah harga yg sangat murah
  4. Berkerja di jaringan Etherum (bisa dikatakan lebih stabil ) dari pada BSC
  5. Road mapnya jelas

Kekurangan yg bisa menjadi hambatan anda untuk berinvestasi TOKEN OctoFi adalah :
  1. TOKEN OctoFi tergolong baru (belum teruji seperti altcoin) yang lainnya
  2.  Media sosialnya tidak seaktif altcoin yang lainnya
  3. Harganya belum mengalami kenaikan yg signifikan

Kesimpulan TOKEN OctoFi merupakan token DFI yg memiliki peluang sangat baik untuk investasi jangka Panjang. Dan harga saat ini dalah harga koreksi yg cukup baik untuk membeli TOKEN OctoFi karena memiliki peluan untuk menghasilkan cuan ratusan persen. Anda bisa menjadi Smart Buyer atau Smart Holder. Semua tergantung anda. Please DYOR