Berita Positif Token Shiba Inu Listing Di Kraken Harga mantul keatas

Hari ini (30/11) Berita Positif  Token Shiba Inu Listing Di Kraken Harga mantul keatas. 

Seperti kita ketahui Token Meme yang dikenal dengan istilah Doge Killer atau Shiba Ibu pada bulan oktober mengalami kenaikan dan menapai ATHny  di harga 1,248 menurut data coinmarketkap. Setelah mencapai ath Token shiba inu terus mengalami koreksi yang cukup dalam.


Tonggak sejarah Token Shiba inu yang sempat mengusur peringkat doge dan sempat bertengger di peringkat 7, namun kini satu tingkat dibawah doge peringkatnya, masih bersaing ketat dalam hal peringkat token. Yang mana doge berada di posisi 10, dan shiba berapa di peringkat 11 (coinmarketcap.com)


Beberapa waktu lalu, Token Shiba inu juga mengalami kenaikan, Ketika meraih pencapaian 1 Juta holder. Yang mana harga sempat bergerak naik.


Di kutip dari laman twitter Token shiba inu, teradapat berita Positif Shiba Token Shiba Inu listing di Newegg dan Kraken


Berita positif yang bisa menjadi alasan mengerek harga Token Shiba inu adalah Ketika token tersebut Listing di Kraken.

Pertlu diketahui kraken yang merupakan pertukaran kripto terbesar ke-2 di Amerika, jika ditilik dari volume perdangangan. Dan Token shiba inu telah listing di Kraken.

Berita Positif lainya adalah Token Shiba Inu akan merambah dunia game dan metaverse dengan menganden William volk.


Mapukan Token Shiba Inu mencapai ATH barunya?

Layak kita tunggu, dan menanti gerak cepat dari Token Shiba Inu.


Penting !!, bagi anda yg belum, memiliki asset Token Shiba Inu jika ingin membelinya, maka wajib melakukan DYOR. Mengingat Kripto adalah asset yg memiliki volatilitas tinggi, dan harga bisa berubah sewaktu-waktu maka management keuangan adalah hal utama. Kecuali yang sudah meng hold Token Shiba inu dari Harga yg rendah ini bisa menjadi barita positif untuk tetap bisa hold Token Shiba inu hingga mencapai harga yg di inginkan.