Buruan Kalaim Aridrop 20 Plus 1 Nbt dari Nanovest Waktu terbatas

Sebelum anda melakukan Aridrop 20 Plus 1 Nbt dari Nanovest, cari tahu dulu disini;


Apa Itu Airdrop?

Airdrop Token adalah suatu cara pemberikan asset atau token kripto secara gratis kepada pengguna atau komunitas dengan jumlah token dan waktu yg ditentukan terbatas, sebagai salah satu ajang pengenalan token serta promosi marketing token tersebut. Biasanya airdrop token dilakukan untuk awal peluncuran ke bursa atau market (ICO). 


Bagaimana cara Mendapatkan Airdrop token?

Beberapa cara berikut ini adalah hal yg biasa dan umum di lakukan dalam airdrop token.

Antara lain:

Standard airdrop, airdrop  yang hanya mewajibkan pengguna untuk mendaftar dan memverifikasi email atau nomer telepon untuk mendapatkanya

Bounty airdrop, dilakukan dengan syarat tertentu dan mewajibkan penguna untuk melakukan beberapa hal seperti like/follow/koment media sosial. Dan anda akan mendpat airdrop setelah anda berhasil menyelesaikan tugas.

Holder airdrop, Merupakan pembagian token gratis yg mewajibkan pengguna untuk memiliki asset tertentu dalam dompet digital (wallet) sebagai rasio perbandingan perolehan airdrop token sesuai dengan ketetapan penyelengaranya.

Exclusive airdrop,Suatu kegiatan pembagian token kripto gratis yang hanya diberikan dalam bentuk ekslusif kepada merka  seperti web hosting, influenser. 


Aridrop 20 Plus 1 Nbt dari Nanovest termasuk yg mana?

Airdrop token NB termasuk standar aidrop jadi semua yg mendftar pasti mendapatkan token gratis dan syaratnya cukup mudah

Donwload DISINI

DAFTAR

Silahkan Verivikasi Nomer telepon anda 

Maukan Kode Airdrop berikut : Getfree20256 

Mengapa harus memasukan Kode airdrop?

Jika anda tidak memasukan kode airdrop maka ada tidak mendapatkan token NBt

Jadi wajib memasukan kede berikut ya : Getfree20256


Untuk info lebih lengkapnya ada bisa membacanya disini

Atau kunjungi laman resmi nanovest