Cara mudah Beli Token Shiba Inu di indodax pakai USDT

 


Infokecil -Cara mudah Beli Token Shiba Inu di indodax pakai USDT, yang perlu anda ketahui dengan segera.

 

Muumpung lagi koreksi, Buruan Beli Token Shiba Inu sekarang, tetapi perlu di ingat segala risikonya ditanggung sendiri. Karena biasanya jika untung diam-diam kalau rugi koar-koar. Begitulah ceritanya kalau sangkuter.

 

Apa Itu Shiba Inu Token?

Shiba Inu Token adalah token meme yang mulai dikenal pada tahun 2020 dan dipopulerkan serta dijuluki sebagai dogekiller. Shiba Inu Token memiliki pupularitas dan komunitas yang solid yg dikenal dengan sebutan ShibArmy. Harganya yg masih tergolong sangat murah menjadi alasan banyak orang tertarik untuk memilikinya.

 

Mengapa Harus Membeli Shiba Inu Token?

Banyak yang mengatakan ragumu adalah rugimu, terdakang kesempatan itu tidak datang dua kali, termasuk juga untuk anda yang ingin membeli Shiba Inu Token, hal terbaik untuk membelinya adalah Ketika harganya megalami koreksi.

 

Shiba Inu Token mencapai ath baru pada bulan oktober lalu, dengan berbagai pencapaian fantastis, yang mana sempat nangkring di posisi 7 menggusur dogecoin yang berada diurutan 10. Sebelum akhirnya koreksi dan saat ini Shiba Inu Token berada posisi 11 satu angka dibawah dogecoin.

 

Bagaimana cara membeli Shiba Inu Token di indodax?

Caranya cukup mudah jika anda berminat berinvestasi Shiba Inu Token di indodax, bagi yg Sudah memiliki akun bisa lansung ke-tkp ya.

 

Langkah-langkah membeli Shiba Inu Token di indodax:

Login ke akun indodax

Pilih market

Beli USDT

Beli Shiba Inu Token

 Mengapa harus membeli USDT terlebih dahulu?

Di Indodax pair untuk Shiba Inu Token adakah SHIB/UDT, dan belum ada pari SHIB/IDR itu artinya anda dapat membeli Shiba Inu Token dengan USDT.

 

Nah begitulah cara mudah beli Shiba Inu Token di indodax pakai USDT