Ingat Besok kab.Magelang Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021

 




 Infokecil- Besok 14/11/2021 adalah pengumuman Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 menurut jadwal resmi dari BKN  bila saja tepat waktu dan tidak ada pengunduran jadwal pengumuman tersebut.

Pengumuan tahap II adalah Hal yang paling ditunggu-tungu tentunya bagi mereka yang terjadwal di tahap II, semoga kalian semua bisa lolos dan lulus dengan nilai yg memuaskan. Khususnya Kab. Magelang, Jawa Tengah, yg sudah lama menantikan kabari ini.

Dimana saya bisa cek update pengumuman?

Tak perlu khawatir anda bisa cek langsung dari laman resminya sesuai dengan bidang yang anda lamar bisa anda cek di link berikut ini :

Hasil Seleksi PPK GURU
Hasil Seleksi PPK
Hasil SKD CPNS 

Selain dilama resmi BKN anda juga bisa meninjau pengumumant tersebut di lama Bkpd Kabupaten Magelang Doa terbaik untuk kalian semua para pejuang CPNS. Semoga Lulus, Lolos dan amanah.

Untuk mempermudah anda dalam menemukan pengumuman sesuai wilayah anda tes anda dapat mengetikkan kata kunci anda pada bagian kolom pencarian.

Pastikan ada menuliskan kota/kab/prov atau instansi yg anda pilih sebelumnya maka akan muncul hasil pengumuman tersebut. 

Bagaimana jika tidak tersedia?

Berarti anda harus mengunggu, sebagai informasi tambahan pengumuman hasil SKD CPNS 2021 dibagi menjadi dua Tahap I sudah, dan Tahap II dijadwalkan dikisaran tanggal 13-14 November 2021 

Sekian semoga bermanfaat salam infokecil