Jangan Panik VIDY & VIDYX Delisted From Indodax ini solusinya

Panik ga panik ya paniklah  terutama para pembeli token kripto VIDY & VIDYX  yg melakukan pembelian asset tersebut di market Indodax, Karena per tanggal 30 November asset tersebut resmi di delisted dari indodax.


Apa itu Delisting? (Delisted)

Delesting berasal dari kata delet (hapus) yang berarti sebagai penghapusan suatu asset atau instrument dari bursa perdaggangan yang memperdagangkan asset tersebut. Dalam hal ini VIDY & VIDYX   yang akan delisting dari market indodax


Dalam sepekan terakhir saja token  VIDY & VIDYX    sudah mengalami penurunan 50% lebih minusnya, belum lagi jika yg melakukan pembelian token tersebut di beberapa minggu atau bulan belakangan ini, tentunya minus yg diderita sangat sangar besar dan merugikan tentunya jika ingin dijual rugi.


Lalu soluinya bagaimana?

Solusiny adalah

opsi pertama 

Cek di coinmarket cap tentang token VIDY & VIDYX    market apa saja yag masih memperdagangkan token tersebut.

Lalu anda bisa mendaftar di market tersebut, untuk bisa melakukan pengiriman token VIDY & VIDYX    dari indodax ke market barut tersebut.

Untuk saat ini banyak yg megalikan token VIDY & VIDYX   ke market Gate.io, dan semoga di market yang baru tidak terdapak delisting juga.


Paling tidak di sini anda bisa berharap haga Kembali pulih lalu menjualnya dan tidak mengalami kerugian yg cukup fatal.


Opsi kedua

Mejualnya secara rugi, karena tidak ada jalan lain jika anda tidak mengerti dan memahami akan risiko Token kripto, kerugian terbesar adalah Ketika token tersebut dihapus dari pasar anda tidak akan bisa berbuat apa-apa kecual di market lain masi tersedia dan di perjual belikan.


Seperti kita ketahui Bersama bahwa indodax memberikan tengat waktu sampai 30 November 2021 pukul 06.00 WIB aktivitas token VIDY & VIDYX    akan resmi di tutup.


Kesimpulan

Sebelum anda memutuskan untuk membeli token atau koin kripto sebaiknya anda melakukan DYOR, untuk menghindari hal-hal yg tidak kita inginkan sepert diatas. untuk itu penting bagi investor menggunakan dana merka dengan baik, dan berinvestasi di token koin kripto yg memiliki utilitas serta underling yg bagus.