Mengenal Binance Coin yang Punya Prospek Bagus di Masa Depan


Beberapa kalangan mungkin belum terlalu familiar dengan Binance Coin. Memang aset kripto yang satu ini belum sepopuler Bitcoin, tapi Binance disebut-sebut akan punya prospek yang baik ke depannya. Jika Anda penasaran apa itu Binance Coin, temukan penjelasannya berikut ini. 


Apa Itu Binance Coin?

Daftar Isi

Binance Coin merupakan aset kripto dari Binance Exchange yang diperdagangkan dalam symbol BNB. Pada bulan April 2021, pertukaran cryptocurrency. Binance Exchange merupakan yang terbesar di dunia, dengan lebih dari 1 juta transaksi setiap detik. Binance juga mempunyai token BNB maksimum 200 juta.


Sejak diluncurkan  2017, Binance Exchange memberi potongan sebesar 50% untuk trader yang bertransaksi trading BNB. Perlu diketahui bahwa potongan harganya berlaku sampai tahun 2022. Tapi sebenarnya popularitas Binance Coin bukan cuma karena potongan yang diberikan pada trader, tapi karena BNB dapat dipakai investasi di ICO (Initial Coin Offering) yang sudah terdaftar melalui Launchpad Binance Cryptocurrency. 




Mengapa Binance Coin Terbilang Unik?


Binance Exchange sudah berkembang jadi perusahaan untuk jual beli kripto yang terkenal di beberapa negara. Keunggulan kompetitif yang terbesar Binance Coin yakni dorongan untuk selalu berkembang. Pada awalnya Binance Coin hadir hanya untuk pertukaran crypto tahun 2017. Sampai saat ini perusahaan sudah meluaskan layanan pada beberapa bidang berbeda. Berdasarkan website perusahaan, tercatat misi dari Binance yaitu menyediakan layanan infrastruktur buat semua ekosistem Blockchain.




Termasuk yang Direkomendasikan

Para pakar dan pengamat kripto punya pandangan bagus bahwa prediksi harga Binance Coin masih terus akan mengalami kenaikan untuk beberapa tahun. Update harga Binance Coin terakhir cukup menggiurkan. Dari BNB ke IDR senilai US$368,32 atau kurang lebih Rp5,2 juta. Sekarang, Binance sudah mempunyai 15 juta lebih pengguna. Volume perdagangannya berkisar rata-rata US$2 miliar setiap hari. 




Apakah Binance Coin recommended? Melihat review berbagai sumber yang mengaku puas pada layanan dari Binance, jadi disimpulkan bahwa BNB direkomendasikan sebagai platform untuk Anda yang ingin investasi mata uang kripto.


Bagaimana menurut Anda sejauh ini? Setelah melihat banyak review Binance Coin dan ketika sudah yakin, tidak ada salahnya untuk mencoba.