Tiga Koin metaverse harga dibawah Rp 10.000 untuk investasi jangka panjang


 
Sebulan terkahir Koin metaverse  sedang naik daun dan mengalami peningkatan yang signifikan. Dipimpin ALICE, SAND, dan MANA. Tetapi tahukan anda masih ada Koin metaverse  yang harganya di bawah Rp. 10.000 dan bagus untuk prosepek jangka Panjang?

Dunia kripto beberapa pekan terakhir ini sedang runtuh, atau mengalami koreksi berjamaah. Tentu ini membuat panik para pemula tetapi tidak bagi para Hodl kripto sejati mereka memiliki pandangan yg berbeda Ketika pasar kripto mengalami koreksi.

Berikut adalah 3 Koin metaverse dibawah Rp 10.000 yg punya peluang meraih cuan

1. (TLM) Alien Worlds

Alien Worlds merupakan game Metaverse yang bertema luar angkasa Token ini memungkinkan pengguna bermain menggunakan NFT mereka. TLM juga menampilkan pertaruhan untuk token TLM-nya, DAO untuk tata kelola, Serta memmiliki jembatan lintas rantai untuk dapat memindahkan TLM antara BSC, WAX, dan Ethereum. Pada awal listing, TLM cukup membuat getir para investornya, dimana saat itu harga saat listing adalah di kisaran Rp. 100.000/TLM, dan kemudian runtuh (bukan hanya runtuh) tetapi menhancurkan nilai invesatasi investor. Bagaimana tidak dari harga listing Rp 100.000/TLM terjun ke harga Rp. 3000/TLM.

Dengan bangkitnya  Koin metaverse bukan tidak mungkin bagi TLM untuk Bangkit mungkin menyentuh Rp 100.000/tlm atau membentuk ath barunya.

Perlu diketahui total pasokan dari TLM adalah 5,1 M dengan pasokan yg beredar adlaah 914 juta dengan harga saat penulisan adalah Rp 4.700/TLM maka peluang untuk naik setidaknya ke $1 adalah hal yang mudah.

Tetap DIYOR dan cari referensi lebih banyak lagi

Jika anda tertarik untuk membelinya anda bisa beli di marketplace Binance dan Gate.io

 

2.   Verasity (VRA)

Verasity Merupakan token kripto  platform berbagi videon yang  berbasis blockchain, VRA ingin menciptakan sistem yang adil untuk pembuat dan pengiklan  Agar mendapatkan nilai lebih pada konten dan iklan mereka. VRA Protokol proof-of-view Verasity memungkinkan bahwa Kita nyata menonton konten, Menampilkannya secara real-time. Saat ini VRA berada di kisaran harga Rp 900/VRA. Perlu digaris bawahi, meski harga tergolong murah, pasokan dari VRA adalah 19,4 Miliar, dengan pasokan beredar 4,47 Miliar. Serta dalam sebulan trakhir VRA telah mengalami kenaikan cukup signifikan yaitu dari harga 250/VRA ke harga tertingi 1200/VRA. Jika anda tertarik untuk membelinya pastikan anda sudah DYOR, dan anda dapat membelinya di marketplace local seperti INDODAX atau market luar seperti Binance.

3. DEAPcoin (DEP)

Deapcoin Merupakan  kripto platform berbasis NFT DeFI berbasis blockchain yang menampilkan NFT, game, serta  berbagai bentuk hiburan lainnya DEAPcoin (DEP) merupakan token utilitas di jaringan ERC-20 yang biasa digunakan dalam pasar DEP NFT, dengan basis interaksi ekosistem DEAP. Harga saa ini adalah 441/DEP, dengan total pasokan adalah 30 Miliar, serta pasokan beredar dikisaran 3,26 Miliar bukan tidak mungkin DEAPcoin (DEP) dapat sejajar harganya dengan Verasity (VRA) atau bahkan bisa lebih tinggi.

Jika anda tertarik untuk membelinya anda dapat membelinya disini di marketplace local seperti INDODAX atau market luar seperti Binance. Pastikan anda telah melakukan DYOR sebelum memutuskan untuk berinvestasi di kripto.

 Kesimpulan

Karena volatitlitasnya yang tinggi dan memiliki risiko yang tinggi pula, maka diperlukan managemen keuangandan riset pribadi yg mendalam sebelum anda memutuskan utnuk berinvestasi. Agar investasi anda mejadi investasi sperti yang anda harapakan, yaitu menghasilkan keuntungan.