Cek Link Live Streaming Indonesia di Piala AFF 2020

 

Indonesia mengawali AFF 2020 ini dengan sangat baik, mengamankan 6 angka dengan dua kemenangan beruntun melawan Kamboja dan laos dengan skor yang lumayan apik. 4:2 dan 5:1. Kemenangan ini patut kita syukuri meskipun lawan yang dihadapi diatas kertas Indonesia lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.


Pada piala AFF 2020 ini Indonesia tergabung dalam Grub B yang mana diisi oleh negara Indonesia, Vietnam, Malaysia, Kamoja dan Laos. Menilik dari negara pesaing tentunya pertandingan sesungguhnya Indonesia itu ada di dua laga pamungkas, yaitu melawan Vietnam (rabu/15/12) dan kemudian melawan Malaysia  pada hari (minggu/19/12).


Di Grub B Indonesia, Vietnam, dan Malaysia sejauh ini masih bersaing ketat untuk lolos pada perempat final yang mana saat ini Vietnam memimpin dengan poin 6, disusul Indonesia yang ada di posisi 2 dengan poin 6 lalu Malaysia di posisi tiga juga dengan poin yang sama 6.


Indonesia memiliki tugas berat untuk bisa lolos ke perempatfinal AFF 2020 yang mana harus mampu menahan atau mengalahkan Vietnam pada pertandingan ke-4 dan harus bisa menang melawan musuh bebuyutan Malaysia pada pertandingan ke-5.


Dengan tidak mengesampikan Kamoja dan Laos, karena Indonesia sudah menang atas keduanya, tentunya focus beralih ke Vietnam dan Malaysia.


Ayo dukung dan saksikan Timan Indonesia di pila AFF 2020, anda bisa mendukungnya melalui live streaming yang anda dapat saksikan di Vidio.com, atau RCTI+ atau melalui Sindotv.


Pastikan anda mendukung Timnas baik menang atau kalah, semoga bisa menjadi motivasi terbaik untuk para pemain agar bisa menampilkan penamilan terbaik mereka.


Persaingan Grub A juga semakin Memanas, yang mana Grub A saat ini dipipim oleh Thailand, disusul Singapura, lalu filipina, Myanmar dan Timorleste.


Setidaknya Indonesia harus berjuang menjadi juara Grub B untuk menghindari kemungkinan bertemu Thailand di permepatfinal, tetapi itu merupakan beban yang sangat berat yang harus dipikul garuda.


Tidak juara Grub juga tidak masalah asalkan lolos ke perempatfinal, dan berjuang lebih keras lagi.

Perlu di cata Vietnam merupakan unggulan Grub B yang mana telah membantai Malaysia 3 : 0, dan Indonesia akan menghadapi Vietnam padaha hari rabu 15 Desember 2021. Jangan lupa tonton dan dukung Timnas Garuda, pasti bisa.