Inilah Layanan Terbaik Hosting Domainesia, Cocok buat Pemula

www.domainesia.com
Urusan membeli hosting dan domain seringkali bukan hal mudah karena banyaknya pilihan. Saat membutuhkannya, tentu saja Anda mencari referensi lengkap mana yang terbaik. Meski harganya murah, tapi layanannya tidak murahan. Kali ini kita akan membahas tentang hosting Domainesia yang murah tapi berkualitas. Sejak berdiri tahun 2009, Domainesia konsisten melakukan perbaikan dalam layanannya. Dari tahun ke tahun, Domainesia juga termasuk konsisten menjadi salah satu hosting terbaik se-Indonesia. Berikut layanan terbaik yang diberikan oleh Domainesia. 

1. Bebas Memilih Server
Domainesia memungkinkan Anda memilih beberapa lokasi server, yaitu Jepang, USA, Singapura, dan Indonesia. Pelanggannya juga bebas untuk pilih lokasi server pilihan tanpa ada perbedaan harganya.

2. Performa Web Secepat Kilat
Seluruh hosting Domainesia telah didukung teknologi update dan memakai 100% Enterprise SSD (Solid State Drive) untuk media penyimpan. Teknologi itulah yang membuat performa website-nya secepat kilat.

3. Backup Data Penting
Pengguna akan lebih tenang karena datanya yang penting tidak akan hilang setelah memakai hosting dari Domainesia. Teknologinya memungkinkan Anda untuk backup data secara berkala. 

4. Hosting Domainesia Ada Garansi 
Domainesia memberi garansi berupa uang kembali jika dalam waktu 10 hari pelanggan ternyata tidak mendapat layanan terbaik seperti yang ditawarkan. Bahkan Domainesia memberi garansi berupa server uptime 99,99%.

5. Ada Panduan untuk Pemula
Untuk pemula juga sangat diuntungkan karena Domainesia juga menyediakan panduan penting yang dapt diikuti. Panduannya dirancang secara khusus untuk para pelanggan dengan penyampaian kata yang cukup mudah untuk dipahami. Penjelasannya juga detail langkah demi langkah. Domainesia juga bersahabat untuk yang ingin punya website sendiri tapi belum paham bahasa pemrograman.

6. Ada Layanan 24 jam
Domainesia juga siap melayani para pelanggan selama 24 jam setiap hari. Pelanggan pun bebas untuk bertanya tentang layanan hosting dan domain melalui live chat website, via email atau media sosial.
Banyak nilai plus yang ditawarkan oleh Domainesia, sehingga semua orang kini mungkin punya website sendiri tanpa khawatir harga hosting. Jika Anda membutuhkan hosting untuk website, bisa pertimbangkan untuk memilih hosting Domainesia.