Mengenal Aset Kritpo Iotex (Iotex) yang Baru Rilis di market Indodax

 

Pentingnya Mengenal Aset Kritpo Iotex (Iotex) yang Baru Rilis di market Indodax untuk bisa meraih cuna. Andikan seperti Awal tahun 2021 memiliki banyak momentum dan kesempatan cuan dari setiap kali mendengar kata listing.


Apa itu listing?

Listing adalah sebuah istilah yang biasa digunakan dalam dunia pasar modal, saham dan kripto untuk menginformasikan bahwa suatu asset (baru) akan diperjual belikan di dalam bursa kripto yang akan melisiting sebuah koin kripto.


Masing-masing bursa kripto memiliki penilaian tersendiri terhadap kripto yang akan diperjual belikan, untuk itu bisa dan biasa terjadi sebua asset kripto di bursa yang satu dan yang lainnya tersedia dan tidak tersedia. (kecuali kripto teratas biasanya dan rata-rata market kripto memperjual belikannya).


Mengapa memburu Listing?

Tujuannya adalah mencari cuan, karena bila sebuah koin itu listing di salah satu bursa kripto ada kemungkinan untuk naik, 100% bahkan 1000% tergantung pada kondisi pasar dan minat terhadap koin tersebut.


Bagaimana cara Memburu Listing yang benar?

Banyak hal yang perlu di perharikan untuk memutuskan apakah akan membeli koin (listing) atau tidak. 

Contoh: Koin x Telah telah lama tersedia di bursa A,B,C dan D. Tetapi baru akan rilis di bursa E. 

(di indodax) biasanya saatu koin yang akan listing memiliki kesempatan 1 hari (deposit) seblum hari berikutnya lisitng untuk di perjual belikan.

Jadi hal perlu di perharikan adalah:

  • portofolio koin tersebut
  • Harga dan marketcap
  • Suplay dan utilitas


Ketika harga dirasa cukup baik untuk di beli maka Langkah selanjutnya adalah mencari bursa terbaik (dengan harga) fee yg murah untuk bisa di transfekan dari market A/B/C/D ke market E yang akan melisting koin tersebut.


Itulah mengapa Ketika koin baru listing di indodax sudah banyak yang mnegantri jual Ketika pasa jual beli koin tersebut dibuka. Sehingga memberikan keuntungan singkat kepada para pemilik koin tergantung berapa % mampu menanjak koin tersebut.


Hal Apa yang harus di perhatikan Ketika Memburu koin Listing?

Beberapa pertimbangan yang sebaiknya tidak membeli koin baru  listing adalah:

Ketika harga di market lain sudah atau telah dan baru mencapai ATH

(karena ini bisa menjadi momok Ketika anda membeli di bursa yang baru melisting dan harga mulai mengalami koreksi)


Membeli secara instan Ketika keran jual beli di buka

(ada baiknya anda membeli Limit, karena jika anda membeli secara instan ada kemungkinan ada akan mendapatkan harga yang tidak normal )


Tentang IOTX Yang baru Rilis di indodax 23 Desember 2021

    IoTeX (IOTX) merupakan sebuah private blockchain scalable solution yang memberi kekuatan pad internet of thing (loT)

    Dengan 9.644.304.442 token dan pasokan maksimum 10.000.000.000 IOTX dan harga 2.000 (27/12) berada di peringkat 84* Dibangun sebagai sumber terbuka pada tahun 2017.


    Siapa Pendiri IoTeX (IOTX)?

    Pendiri IoTeX adalah Raullen Chai, Qevan Guo, Xinxin Fan, dan Jing Sun.

    Memiliki timg global kurang lebih 40 ilmuan dan insinyur riset, Iotex sudah membangun Blockchain yang kompitibel dengan evm untuk menggunakan consensus roll-DPos diluncuran di tahun 2019 dan mampu memproses 10 juta transaksi.


    Apa yang Membuat IoTeX (IOTX)? Menarik?

    IoTeX (IOTX) merupakan bentuk tulang punggung terdesentralisasi bagi ekonomi mesin guna melayani mesin untuk perangkat rumah pintar dan autonm. Memiliki kemampuan kinerja cepat dan kompatibel EVM. Fleksibel dan Scapabel, 


    IOTX  (IOTX) merupakan koin asli yang dapat  digunakan sebagai gas untuk protokol blockchain


    Bagaimana Tingkat Kemanan IoTeX (IOTX)?

    IoTeX Menjamin keamanan data dan privasi penggunanya.

    Memiliki Sistem Prof Of Stake


    Bursa teratas utuk membeli IoTeX (IOTX)?

    Indodax

    TokoCripto

    Binance

    IOTX  (IOTX) sudah tersdia di kurang lebih 50 Bursa/market kripto


    Informasi lengkap dapat mengunjungi laman Resminya, atau Coinmarketcap.com sebagai bahan pertimbangan dan rujukan. Pastikan ada melakukan riset medalam secara pribadi (DYOR). Segala bentuk keputusan dalah tanggung jawab masing-masing pribadi baik dan burunya di tangung sendiri, Infokecil tidak menyarankan (membeli/menjual) aset apapun.