Whatsapp Kini Bisa digunakan untuk menyimpan dan Beli Kripto ?

Salah satu aplikasi milik Facebook yakni whatsapp dikabarkan tengah gencar melakukan pengembangan dompet kripto, yang mana nantinya whatsapp bisa digunakan untuk menyimpan dan membeli Kripto


Pekembagan dunia kripto dan blockchain kini semakin nyata, sehingga semua berlomba-lomba dan bersaing didalamnya untuk meyajikan layanannya yang aman dan nyaman serta fleksibel bagi para penggunanya.


Benarkah Whatsapp Kini Bisa digunakan untuk  menyimpan dan Beli Kripto ? 


Menurut berita yang beredar dompet kripto whatsapp ini beru masuk tahap uji coba dan baru bisa digunakan oleh Sebagian orang di Amerika serikat.


Semoga dompet kripto whatsapp benar-benar nyata dan bisa dinikmati oleh semua umat manusia di belahan dunia. Sehingga kita bisa mencoba fitur tersebut dan seberapa baik keunggulannya dibandingkan dengan dompet kripto yang lain.



Perlu di ketahui dompet kripto adalah layaknya dompet digital (wallet) seperti uang digigal FIAT, tetapi dompet kripto yang disimpan adalah kripto.


Dompet kripto sangat penting dan dibutuhkan di dunia kripto currency, dan yang pasti dompet kripto yang dibutukan disini adalah dompet kripto yang memiliki keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.


Dompet kritpo yang terkenal untuk token permicinan seperti : Trust wallet, Metamusk, dll

Dan setiap exchange/market kripto memiliki dompet kripto juga, semua market kripto bagik local Indonesia maupaun luar negeri semua memilki fasilitas tersebut.


Lalu bagaimanakah dengan dompet kirpto whatsapp?

Kapan akan bis akita gunakan

Semua tergangrung dari pengembangan dan ujicoba yang sedang berlangsung. Mari kita ikuti perkembanganya dan kita tunggu hasilnya.