Nanovets Investasi Saham, Kripto dan transfer uang dalam satu aplikasi


Salah satu aplikasi pendatang baru dari Indonesia yang wajib kamu miliki adalah nanovest. Yah Nanovets Investasi Saham, Kripto dan transfer uang dalam satu aplikasi. Semua itu ada dalam satu gengaman aplikasi Bernama nanovest.


Apa Itu Nanovest ?

Nanovest Pelopor aplikasi investasi revolusioner Pertama di Indonesia yang menghadirkan 3 layanan sekaligus (transfer uang, Trading saham dan Kripto) dalam satu aplikasi. Di sini, anda bisa mulai berinvestasi dalam satu aplikasi mulai dari Rp 5.000 saja.


Nanovest tersedia dalam versi Web dan Apk di Playstore. Anda dapat mengkases langsung atau mengundunya di gawai anda melalui playstore.


Nanovest  adalah sebuah platform (exchenge) Indonesia yang memiliki toke ber nama Nanobit (NBT) sebagai token di gunakan pada platform tersebut. 


Apa keuntungan menggunakan Nanovest?

Tiga dalam Satu

Artinya ada memiliki 3 manfaat kemudahan dalam satu aplikasi (transfer uang/ terading saham/kripto)


Daftarnya mudah

Untuk bisa menikmati layanan nanovest anda perlu daftar dan mengunduh aplikasinya. Lakukan pendaftaran seperti biasa, gunakan nomer hp lalu verifikasi (KYC) mengunakan e-ktp anda, ikuti Langkah-langkahnya.

Proses nya cepat tidak sampai 1 menit.


Daftar dapat Bonus

Nanovest bagi-bagi bonus untuk pengguna baru yang telah melakukan KYC besaran bonus adalah kisaran Rp 30,000 (segera lakukan pendaftaran dan dapatkan bonusnya segera).


Bonus lansung otomatis jadi saldo anda Ketika anda sukses melakukan KYC.

Bagi yang tertarik bonus tambahan, anda bisa melakukanya dengan menyelesaikan misi untuk meperoleh hadiah yang bisa berupa uang atau token Nanobit sesui ketentuan dari nanovest .


Ragam pilihan investasi

Terdapat lebih dari 2.000 saham & ETF Amerika Serikat, 

Tersedua lebih dari 120  aset kripto, 

Yang pastinya tanpa biaya (Bebas biaya transaksi)


Transfer uang instan

Di nanovest anda bisa menikmati fitur top-up & tarik uang 24 jam secara instan.

Anda bisa melakukan transfer uang ke siapapun Yang pastinya tanpa biaya (Bebas biaya transaksi)