Cara penarikan Rupiah Lewat Voucer IDK di INDODAX via HP

1. Beli Limit asset kripto IDK

IDK adalah stable coin Rupiah dengan kurs 1IDK = 1.000 IDR Setelah IDK terbeli dan anda memiliki saldo asset IDK

1. Klik Funds

Cek asset IDK anda dan klik (withdraw/penarikan) (Jangan Salah Jaringan) Ini adalah penting  pastikan centang Jaringan XLM sebeelum melakukan penarikan.

3. Input Penarikan

Pilih alamat baru.
Metode input : username
Username : inchanger
isi kolom jumlah penarikan  Ada baiknya untuk menginput username anda copas Username : inchanger untuk menghindari kesalahan pengetikan.
(Awas jangan sampai salah ketik) 

4. Konfirmsi Email

Setelah melakukan penarikan asset IDK di apk selsai itu artinya tinggal butuh satu klik lagi untuk menyelesaikan penarikannya, silahkan cek email anda dan lakukan konfirmasi penarikan asset IDK anda.

5. Kode Voucer

Anda akan mendapatkan Kode Voucer (xxxx) dan ini merupakan kode voucer rahasia, jangan berikan ke sembarang orang. Kode voucer ini yang akan di gunakan untuk bertransaki di Inchanger

6. TRANKSAKIKAN
Login ke akun Inchanger anda, dan lakukan transaki withdraw/penarikan otomatis menggunakan kode voucer yang di peroleh dari indodax. Tunggu hingga proses selesai, estimasi waktu 5-15 menit Asset IDK anda akan menjadi rupiah di rekening anda.


Demikianlah informasi terkai withraw/penarikan IDK dari indodax ke rekening menggunakan perantara pihak ketiga yaitu Inchanger, semoga bermanfaat salam info kecil