TechPay Coin Calon Naga Masa Depan Blockchain Tercepat 300.000/detik (TPS)


TechPay Coin merupakan Blockchain pendatang baru di tahun 2022 ini dengan menawarkan Kecepatan, Keamanan, dan ramah lingkungan.

TechPay Coin (TPC) Sudah dapat ditardingkan di market Lbank dan telah sukses menyelesaikan brige/jembatan dengan BSC (binance Smart Chain), dengan token WTPC yang dapat ditradingkan di pancakeswap menggunakan smart contrak BSC yaitu Wtpc.

TechPay Coin (TPC) hadir dengan inovasi Blockchain yang mampu mengatasi problem biasa gas, sekalabilitas, dan keamanan, dan sepenuhnya desentralisasi (milik komunitas).

Menggunakan proof of stake sebagai mekanisme sehingga Techpay bisa bekerja secara maksimal dengan dukungan PBFT (Practical Byzantine Fault Tolerance)) dan (Directed Acyclic Graph).

Mekanisme ini (consensus) di TechPay Chain yang berupa “Finalitas Mutlak.” sehingga memungkinkannya memvalidasi transaksi dengan kepastian yang lebih besar.

Sementara beberapa jaringan memungkinkan transaksi dibalik karena finalitas probabilistik, seperti: kejadian tidak mungkin terjadi di jaringan TechPay karena arsitekturnya yang tanpa pemimpin, membuat keamanan yang lebih besar.

Sperti layaknya Blockchain pada umumnya TPC seperti eth sehingga tidak memiliki smart contrak, Kecuali brige/jembatan yang dibangun TPC dengan Blockchain lain, untuk saat ini baru dengan bsc, dan kedepan pastinya akan lebih banyak Blockchain yang terhubung denganTPC.

 

Untuk saat ini TechPay Coin (TPC) Sudah dapat dipatau grafiknya melalui Coinmarketcap, coingenko, dan masih banyak lagi yg lainnya. Untuk detailnya ada bisa melihat dari laman resminya Disini

Sebagai Blockchain layer 1 TPC anda bisa melacak (jaringan) di link TPCscan, Explorer, dan masih banyak lagi.

 

“TechPay adalah Platform Blockchain dan Smart Contract yang dapat di skalakan. TechPay menggunakan "Sirius Protocol" yang kompatible dengan EVM dan teknologi terbarunya yang dapat melakukan transaksi dengan cepat, lebih dari 300.000 TPS yang pernah tercatat. Hal ini menjadikan Techpay sebagai blockchain tercepat.”

 

Silahkan Pelajari lebih dalam tentang TPC dan semoga mendapatkan kabar baik sebagai tempat investasi anda di dunia kripto.

 

Jangan lupa Ketika anda mendapat keuntungan dari informasi kecil ini, suatu saat nanti maka ingatlah ini dan berbagi meskipun sedikit; (Donasi USDT (BEP20) kontrak : 0x7fCd13BF7da1D9f992357e570c986268f4646757

 

Dalam Duni Kripto tidak ada sesuatu yang tak mungkin (impossible) semuanya bisa menjadi mungkin (possible) jadi sebelum anda memutuskan trading kripto pastikan anda telah mengerti akan segala risikonya. Ada baiknya anda melakukan DIYOR sebelum melakukan investasi di kripto, dan invetasikanlah Ketika anda benar-benar siap untuk menanggung segala risikonya (untung/rugi).