cara deposit indodax gratis tanpa fee via ahaschanger



Info Kecil – Sobat kripto mungkin bertanya-tanya cara deposit indodax gratis tanpa fee terbaru 2022 setelah pemerintah indonesia secara resmi memberlakukan pajak pada trading kripto di indonesia, dan tentunya ini sangat berdampak bagi para pecinta kripto dengan modal minin, terlebih dengan permasalahan deposit dan withraw yang mengalami banyak perubahan setelah terbitnya peraturan tersebut.

 

Nah bagi kaum kripto kecil seperti kita maka wajib untuk tahu cara deposit indodax gratis tanpa fee  ini   agar bisa meraih cuan maksimal dalam trading kripto. (tetap gunakan Analisa dan management keuangan dengan baik) dikarenakan kripto adalah asset investasi yang memiliki risiko tingkat tinggi.

 

cara deposit indodax gratis tanpa fee  untuk deposit akun INDODAX saat ini ada bisa menggunakan ahaschanger.

 

Mengapa  ahaschanger?

Selain merupakan partner INDODAX, ahaschanger merupakan jasa pertukaran digital asset milik PT. AHAS DIGITAL MANDIRI yang sudah berdiri sejak tahun 2014 sampai sekarang dan selalu berinovasi dalam melakukan pelayanan mereka serta mendapat tanggapan yang positif di mata masyarakat pada umumnya.

 

Langkah-langkah untuk deposit indodax gratis tanpa fee  via ahaschanger antara lain adalah sebagai berikut:


1. Anda harus mendaftar dulu di ahaschanger (cara daftar lengkap bisa anda Baca disini)


Kami asumsikan anda telah mendaftar di ahaschanger dengan benar dan telah mekalukan verifikasi data diri, kita lanjutkan ke Langkah deposit GRATIS-nya Ya..

 

2. Masuk/loign ke akun ahaschanger anda.

  • Pilih Bank (sesuaikan rekening anda)
  • Pilik IDK (untuk deposit INDODAX)
  • Isi formulir dengan benar Seperti;
  1. Nominal IDR
  2. Nomer Rekening anda
  3. Nominal IDK (terisi otomatis)
  4. Username INDODAX (pastikan username anda benar cek di akun indodax anda)
  5. Nama depan
  6. Nama Belakang
  7. Email
  8. (tanpe answer)
  • Klik exchange
  • Tunggu proses loading (pastikan data semua yang di input benar)
  • Muncul invoice (lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi)

 

 3. Melakukan Transfer Bank

Penting dalam melakukan Transfer Bank Pastikan No rekening penerima sudah sesuai dengan yang tertera di laman resmi ahaschanger, Lalu lakukan transfer disertai berita acara (untuk kode unik transfer) Setelah melakukan transfer silahkan konfirmasi transfer ke email ahaschanger dengan screenshot bukti transfer dan berita acara sesuai kode unik yang diberikan ahaschanger.

 

Batas waktu transfer anda adalah 24 menit setelah malakukan exchange, jadi gunakan waktu denna baik, dan proses deposit berlangsung sekitar 1-20 menit.

 

Setelah semua proses selesai, maka anda akan mendapatkan voucer IDK yang  akan otomatis masuk ke akun INDODAX anda. Untuk bisa menjadi modal trading, maka anda perlu menjual IDK anda menjadi IDR di indodax.

 

Catatan: ahaschanger tidak membebankan fee deposit (ketenuan Indodax) untuk transfer IDK akan di kenakan biaya Rp 1.000, maka akumulasi IDK anda bisa jadi tidak bulat.

 

Sekian sekilas infokecil mengenai deposit GRATIS semoga bermanfaat dan bisa membatu memilimalis fee yang kita membebani.