Contoh Baner 17an terbaru 2022

Infokecil – Sekarang sudah memasuki bulang Agustus 2022 tepatnya adalah tanggal tiga Agustus 2022 biasanya di bulan ini yang paing banyak di cari netizen Indonesia adalah seputar Logo HUT dan Contoh desain Baner untuk memeriahkan 17an, benar kan ya?




Berikut adalah contoh baner Contoh Baner 17an  terbaru 2022 yang bisa sobat netizen unduh secara gratis, tersedia file beberapa format editable seperti : Corel Draw (CDR) Adobeilustrator (AI) dan PDF.

Untuk mengunduhnya anda bisa langsung aja klik link berikut ini:


Contoh Baner 17  terbaru 2022 CDR
Contoh Baner 17  terbaru 2022 PDF
Contoh Baner 17  terbaru 2022 AI


Semoga perayaan 17an tahun ini menjadi semangat untuk kita sebgai WNI dalam Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, seperti selogan (filsofi) logo 77th HUT RI. Bagi yang belu memiliki logo anda juga bisa mengunduhnya disini.


Tanpa perlu banyak basa-basi, shobat netizent bisa langsung klik saja, dan apa bila informasi ini berguna bisa anda gunakan dengan baik, jika tidak terlau berguna, semoga kedepan infokecil dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian para netizent.


Perlu di ingat bahwa moment 17an tahun ini sangat special mengigat ini adalah moment selepas pandemi yang hamir 3 tahun kebelakang segala sesuatu di batasi, maka ini adalah perayaan kemerdekaan yang bisa kalian meriahkan, tetapi harus tetap menaati peraturan dan protocol Kesehatan sesuai dengan daerah kalian masing-masing.


Merdeka..

Merdeka..

Salam Merdeka…