Telah di buka Pasar Malam Di lapangan Nglangon, Sawangan, Magelang

 Infokecil - Setelah sekian Purnama tak pernah besua akhirnya datang pula begitu lama pandemi menutup dan membatasi segala aktivitas, kini sudah tiba saatnya untuk kita bergerak memajukan perekonomian, dengan tetap menjaga kesehatan. 

Untuk warga Sawangan, Magelang dan sekitarnya diberitahukan bahwa Telah di buka Pasar Malam Di lapangan Nglangon. Semoga September Ceria ini benar-benar memberikan keceriaan bagi kita semuanya.

Ayo hadiri Pasar Malam Di lapangan Nglangon

Pasar Murah untuk hiburan yang merakyat, semoga bisa menjadi pengerak ekonomi ditengah perjuangan untuk bangkit lebih kuat pulih lebih cepat dengan tetap selalu menjaga kesehatan keluarga dan orang lain.


Berapa Biaya Parkir di Pasar Malam Nglangon?

1. Untuk kendaraan Roda Dua adalah Rp 3.000,-

2. Untuk kendaran Roda Empat adalah Rp 5.000,-

Area Parkir memadai untuk kebutuhan parkir kendaran dan dengan petugas parkir yang selalu memberikan pelayanan terbaik, demi keamanan dan kenyamanan bersama. Terdapat banyak tempat parkir yang dapat menyesuaikan kebutuhan anda, jadi jangan khawatir anda bisa memilih sesuai dengna keinginan dan kenyamanan mau parkir di tempat yang disediakan.

Berapa Biaya Permaianan?

Untuk Anak-anak Permainan dan hiburan dengan biaya Mulai, Rp 10.000/permainan, anda sudah bisa menikmati permainan, Seperti ; memancing ikan, Melukis, Cetak pasir, Bego mini, Kereta, Trampolin, Bianglala dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk Dewasa Permainan dan Hiburan dengna biaya Muali, Rp 5.000/permainan, anda sudah bisa menikmati hiburan dan permainan seperti : Menembak, Lempar gelang, Bola pantul, Bola Kasti, Lempar carambol, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apa yang Diburu di Pasar malam?

Pada umumnya yang diburu di pasar malam adalah barang rumah tangga yang katanya murah-meriah atau bisa di bilang merakyat bila di beli disini:

Seperti : 

Sprai, Bantal, Guling, Dengan harga Mulai Rp 30.000,- Saja anda sudah bisa membawa pulang Paket tersebut.

Prabot Rumah Tangga, Baju, Celana,

Gambar/poster belajar anak Mulai Rp 2.500

Dan masih banyak lagi, Silahkan kunjungi Pasar Malam Di lapangan Nglangon untuk mencari hiburan dan barang yang murah meriah untuk anda bawa pulang.

Gallery Foto Pasar Malam Nglangon