Mengenal Alitas Altcoin Baru yg naik Daun Pekan ini akan naik harganya?


Apa itu Alitas?
Alitas altcoin baru yg sedang naik daun pekan ini lahir padah tahun 2020, dan masuk dalam bursa yang dapat di perdagangkan, dengan Suplay maksimal/total adalah 1.000.000.000 Alitas, Peredaran suplay saat ini ada di kisaran 60.000.000 Alitas. Saat ini Alitas altcoin berada di kisaran harga 217.000/alitas (24/09) dan diprediksi harga akan terus naik seiring dengan adanya sentiment positif.

Saat ini Alitas altcoin berjalan pada jaringan BSC. Alitas memiliki system dan cara kerja yg simple yaitu : Tolerance Algorithm, Star Drop effect, dan Alitas Structure. Seperti halnya altcoin lainnya Alitas selalu menawarkan solusi atas beberapa problema yg dialami beberapa Blockchain dan jaringan seperti Bitcoin, Eth, dan Bsc, dan menawarkan solusi yaitu mengatasi DAG. Alitas menyakini bahwa dibawah arsitektur  Alitas mereka mampu mencapai kinerja TPS yang dapat mencapai 30.000+ per detik.
Untuk mengurai dan memecahkan masalah kemacetan kinerja mekanisme konsensus. Yang mana NS
secara teknis merupakan pelopor  "Algoritma Toleransi" dan "efek Star Drop". NS

Apa itu DAG?
A disruptive breakthrough in the theory of the traditional directed acyclic graph (DAG).

Apakah Alitas mammpu ?
Mari layak kita tunggu, dan siring berjalannya waktu maka kita akan mengerti apakah solusi yg ditawarkan alitas membawa dampak positif dalam perkembangan kripto selanjutnya?.

Anda tertarik untuk berinvestasi Alitas?
Saat ini Alitas altcoin sudah bisa diperdagangkan di berrapa bursa kripto, diantaranya adalah : CoinTiger, WBF Exchange, XT.COM, Bibox dan INDODAX. Sebelum adan berinvestasi sebaiknya ada Analisa lebih dalam tetang alitas, agar anda membeli disaat yg tepat yaitu saat harga megalami koreksi, ingat jangan terbawa Fomo.
Beli sekarang

Apakah fomo itu dilarang?
Tidak ada larangan dalam dunia kripto, termasuk fomo, hanya saja jika anda melakukan itu (fomo) anda harus tau juga kapan anda harus masuk (entri) beli dan kapan anda harus keluar (out) jual, jangan sampai tertinggal, karena jika anda tertinggal maka kerugianlah yg akan anda dapatkan. Bukan kah tujuan anda berinvestasi untuk mengejar  keuntungan?. Please Dyor dan raihlah suksesmu sendiri.

Apakah Alitas Altcoin layak di beli?
Berikut adalah sentiment positif yg mungkin bisa mengangkat Alitas altcoin pekan ini, tetapi perlu di ingat segala resiko adalah tanggung jawab anda pribadi.

Kutipan sentiment positif dari twitter tentang alitas altcoin

Semoga bisa membantu, salam info kecil. Semoga anda sukses seperti yg lainya ingat selalu Dyor