NFTb Platform Multi-chain Non-fungible Token (NFT) yang akan bersaing dengan NFTX?


 
Infokecil.my.id - Kabar hangat datang dari token non-sepadan (NFT) yaitu NFTB, dikabarkan bahwa NTFB dan Binance NFT majalin Kerjasama likuiditas dan kemitraaan. Dengan adanya kemitraan ini akan menambah nilai likuiditas dan koleksi NFT dan juga sekaligus menciptakan ruang bagi para calon investor BSC.

NFTB telah mengumumkan Perjanjian Kemitraannya dengan Binance NFT

NFTB kedepan terus membuat Langkah besar yg dapat memperluas protocolnya di BSC. NFTB yg merupakan Platform Multi-chain Non-fungible Token (NFT) tersebut mengumuman kolaboasi Bersama Binance NFT demi meningkatakan Lukuiditas digital asset yg berniali tinggi, dan dengan kemitraan pengguna akan dapat menarik menarik dan meyetor NFT lintas platfom tersebut. Pengumuman kemitraan pada tgl(29/09) dapat dilihat di twitter dan medium.

   
NFTb merupakan protokol pertukaran token non-sepadan NFT yang dibangun di jaringan BSC. Platform tersebut dapat diakses darimana saja dan dimana saja di seluruh dunia dan juga tersiar kabar NFTb telah bermitra dengan ratusan desainer grafis. Perhatian utama NFTb adalah penyedia platform yang kuat dan mudah digunakan bagi para pembuat konten agar dapat digunakan sementara pada saat yang sama menciptakan pengalaman yang mudah terjangkau bagi kolektor NFT dengan memanfaatkan kekuatan jaringan BSC.

Berapa total suplay NTFb?
  • Peredaran Suplai 106,243,272 NFTB
  • Suplai Total 999,800,000 NFTB
  • Suplai Maks 1,000,000,000 NFTB
  • Harga nftb saat ini Rp 3,424.36 IDR

Siapa Pendiri NFTb?
NFTb didirikan oleh seorang yg Bernama Olexiy Fedorov, merupakan serong pengusaha dari Ukraina. NFT ini  berjalan pada platform yang diatur oleh komunitas dengan lebih dari 50.000 anggota komunitas, (sumber data dari akun media social Nftb)

“Dikabarkan juga bahwa NFTb mendapat dukungan dari beberapa perusahaan modal ventura paling berpengaruh di dunia kripto seprti :Program Akselerator Binance  telah menyuntikkan modal ke dalam pengembangan platform. Investor lainya :  Spark Digital, Rarestone Capital, serta Next Ventures telah berinvestasi $200.000 ke dalam putaran benih NFTb.”

Apakah layak untuk di beli? Silahkan DYOR, managemen uang dan ivestasi anda dengan baik, untuk tujuan finansial anda.

Dimanakah saya dapat membeli NFTB? 
NFTB tergolong baru namun saat ini sudah tersedia dibeberapa market yg dapat anda kunjungi, dan NFTB dapat diperjual belikan di : Gate.io | PancakeSwap (V2) | BitZ | DODO BSC | CoinW


Semoga bisa membantu, salam info kecil. Semoga anda sukses seperti yg lainya ingat selalu Dyor