Selamat Alitas token kripto yg sedang bejaya menembus ath baru

 


 Infokecil –  Selamat Alitas token kripto yg sedang bejaya menembus ath baru. Jika anda jeli dalam memilih koin atau token kritpo sebenarnya banyak peluang di sana yg bisa anda perolah  cuan dan keuntungan dari invetasi kripto.

Pada bulan setemper infokecil mengulas mengenai Alitas Baca disini. Mungkin tidak ada yg mengira bahwa token alitas bisa setinggi ini sekarang (15/11). Bagi anda yg sempat berinvestasi di token alitas, mungkin ini adalah saat yg tepat untuk merayakan kegembiraan, seperti yg tergambar dalam twit resmi dari token alitas.

 Bagi yg belum mengenal apa itu Alitas token, anda bisa membacanya langung dari laman remi mereka Alitas

Apa itu alitas token kripto?

Alitas altcoin baru yg sedang naik daun pekan ini lahir padah tahun 2020, dan masuk dalam bursa yang dapat di perdagangkan, dengan Suplay maksimal/total adalah 1.000.000.000 Alitas, Peredaran suplay saat ini ada di kisaran 60.000.000 Alitas. Saat ini Alitas altcoin berada di kisaran harga 541.000/alitas (15/11) dan diprediksi harga akan terus naik seiring dengan adanya sentiment positif.

 Alitas token  memakai jaringan apa?

Saat ini Alitas altcoin berjalan pada jaringan BSC. Alitas memiliki system dan cara kerja yg simple yaitu : Tolerance Algorithm, Star Drop effect, dan Alitas Structure. Seperti halnya altcoin lainnya Alitas selalu menawarkan solusi atas beberapa problema yg dialami beberapa Blockchain dan jaringan seperti Bitcoin, Eth, dan Bsc, dan menawarkan solusi yaitu mengatasi DAG. Alitas menyakini bahwa dibawah arsitektur  Alitas mereka mampu mencapai kinerja TPS yang dapat mencapai 30.000+ per detik.

Untuk mengurai dan memecahkan masalah kemacetan kinerja mekanisme konsensus. Yang mana NS

secara teknis merupakan pelopor  "Algoritma Toleransi" dan "efek Star Drop". NS

 

Apa itu DAG?

A disruptive breakthrough in the theory of the traditional directed acyclic graph (DAG).

 Apakah Alitas  token kritpo mammpu bersaing dengan token lain ?

Mari layak kita tunggu, dan siring berjalannya waktu maka kita akan mengerti apakah solusi yg ditawarkan alitas membawa dampak positif dalam perkembangan kripto selanjutnya?.

 Anda tertarik untuk berinvestasi Alitas token kripto?

Saat ini Alitas altcoin sudah bisa diperdagangkan di berrapa bursa kripto, diantaranya adalah : CoinTiger, WBF Exchange, XT.COM, Bibox dan INDODAX. Sebelum adan berinvestasi sebaiknya ada Analisa lebih dalam tetang alitas, agar anda membeli disaat yg tepat yaitu saat harga megalami koreksi, ingat jangan terbawa Fomo.

 

Beli sekarang atau take profit ?

Tidak ada larangan dalam dunia kripto mau take profit atau hodl yang pasti semua ada di tangan anda. ketika merasa keuntungan sudah cukup, mau take profit boleh. Namub bila merasa keuntungan belum cukup dan masih mau hodl maka itu adalah hak ada sebagai pemegang token. semoga selalu beruntung dan harus selalu Dyor dan raihlah suksesmu sendiri.