Cara Terbaru Penarikan Dana dari Indodax Dengan Fee Murah Banget

Penarikan dana kripto juga berdampak setelah Keteapan Pemerintah menerapkan pajak kripto membuat beberapa kebijakan exchanger (Market kripto) juga berubah bagi dalam aturan deposit maupun Penarikan dana dari market tersebut. Mungkin bagi Sebagian besar (wahle) kripto hal itu tidak menjadi masalah, tetapi baik kami kaum lemah, tentu ini sangat penting dan perlu untuk sebisa mungkin meminimal kan Fee (biaya) yang dikeluarkan untuk deposit maupaun penarikan dana tersebut.

Berikut adalah cara terbaru 

Withdraw dengan Voucher Cara Baru Penarikan Dana dari Indodax Dengan Fee wah murah banget, ya tergolong murah bila di bandingkan dengan biaya umum penarikan yang berada di kisaran @25.000 (fee/biaya) penarikan.  Dengan metode penarikan ini akan dikenakan fee/biaya penarikan di kisaran 0.4-0,6% atau minimum Rp 5.500 . Jadi jangan khawatri jika anda membutuhkan penarikan dana yg minimum bisa coba menggunakan ini.

Dikarenakan setelah tangal 24 Mei 2022 Indodax memiliki ketentuan baru dengan menghapus cara deposit menggunakan voucer, informasi resmi dan lengkapnya bisa anda cek di sini (Pengumuman indodax).  Maka jangan berkecil hati, atau pindah ke lain hati, bisa tetap di INDODAX.

Mengapa tetap di INDODAX?, INDODAX merupakan salah satu dari 13 Market kripto Resmi di Indonesia yang telah terdaftar di BAPETI dan bisa dikatakan sebagai market yang Legal dan aman untuk WNI dalam melakukan transaksi trading Kripto. 

Simak cara berikut untuk Penarikan Dana dari Indodax;

Pertama-tama adalah kita membutuhkan pihak ketiga yaitu inchanger,

Apa itu inchanger?

Merupakan Perusahan layanan Jasa (Jual/Beli) Voucer INDODAX yang teralah terdaftar di Indodax dan terdaftar juga di KOMINFO serta KAMENKUMHAM. Dengan Situs Resminya inChanger.com dan inChanger. Kantor utama Di Kota Semarang Jawa Tengah, di bawah naungan PT. Indo Cipta Bangsa. Untuk keterangan lengkapnya bisa mengunjungi situs resminya.

Buat akun inchanger

Harap diperhatian email yg terdaftar di inchanger harus sama dengan email yang terdaftar di INDODAX. Lengkapi Verifikasi akun inchanger anda dengan data yg lengkap dan benar. Simpan kata sandi anda seaman mungkin, lalu mualilah bertransaksi.

Untuk cara terbaru penarikan dana dari INDODAX dengan inchanger diperlukan asset kripto bisa memilih salah satu ( IDK, BUSD atau USDT). Disarakan untuk melakukan penarikan mengunakan IDR (kurs rupiah IDR adalah 1= 1.000), Mengapa tidak mengguakan BUSD/USDT? Alasannya dalah karena kurs BUSD/USDT dihitung sesuai dengan kurs dollar pada saat itu (penarikan).

Contoh : (cara penarikan rupiah di indodax Via HP)

  • Penarikan dari akun INDODAX sebesar 500.000
  • Saldo indodax anda sebesar 500.000 beli limit IDK
  • Saldo IDK (500.000) kirim/lakukan penarikan ke username : (inchanger) menggunakan jaringan XLM
  • Selesaikan penarikan dan konfirmasi email, dan anda akan mendapatkan kode vouncer misalnya : VIP-IDK-XXX-ZZZZ
  • Transaksikan kode tersebut ke akun inchanger anda untuk Penarikan (withdraw) otomatis.
  • Saldo IDK anda akan masuk ke rekening anda dalam bentuk Rupiah sesui dengan jumlah penarikan anda. 
Selamat mencoba, semoga informasi ini bisa berguna untuk anda, salam info kecil. Cari informasi menarik lainya, silahkan menjelajah