Blockchain Tercepat di Dunia di Crypto Expo Asia, 2022


TechPay merupakan peluang bagi investor untuk membeli crypto yang mirip dengan Ethereum tetapi jauh lebih murah dan kemajuannya lebih awal.

TechPay Coin mengantongi penghargaan “Blockchain Tercepat di Dunia” di Crypto Expo Asia, 2022, yang diadakan di Singapura pada tanggal 22 dan 23 Juni.

Dalam sesi AMA yang baru-baru ini diadakan dengan COO TechPay Coin, Sebuah pertanyaan menarik diajukan untuk membandingkan Kemampuan TechPay dengan Blockchain Layer-1 terkemuka.


Apa yang akan menjadi keunggulan kompetitif, dan apa yang membuat Techpay menonjol bagi pesaing?

COO TechPay – “Transaksi Real-Time, Kalahkan Blockchain Trilemma, yang berarti kami sangat skalabel, terdesentralisasi & Terjamin, biaya gas minimal & Kompatibilitas EVM Terakhir.”


“Beberapa orang mendarat di DM saya mengatakan Avalanche (AVAX) melakukannya sebelumnya. Nah, jaringan membual "Efisiensi" Longsor menunjukkan biaya gas menjadi $ 0,07, yang akan terdengar sangat minim. Dia Mengakui


“Namun, misalkan NetworkNetwork tergabung dalam transfer pembayaran dunia nyata. Dalam hal ini, Protokol akan memotong bagian yang layak dari saku pengguna jaringan yang sering.


"3000 Transaksi di Avalanche akan membebankan angka rata-rata $ 210. Biaya Gas TechPay adalah $0,000004. Bahkan 300.000 Transaksi akan mengenakan biaya sekitar $1,2 sebagai biaya gas di TechPay."


NetworkNetwork menangani 70K+ Transaksi sambil mempertahankan biaya gas minimal & waktu konfirmasi Di Bawah 500 Milidetik.


Bagaimana TechPay Menjadi Blockchain Paling Skalabel?

Sebagai versi terbaru dari Blockchain 2.0, Blockchain 3.0 mengembangkan dan menyempurnakan kapasitas kreatif pendahulunya. TechPay menggunakan grafik non-siklik terkoordinasi (DAG) sebagai konstruksi informasinya untuk bekerja dengan pergerakan informasi searah, mengurangi bentangan blok.


TechPay memberikan penyelesaian transaksi dalam hitungan detik — dengan kecepatan luar biasa 300.000+ transaksi setiap detik, beberapa kali lebih cepat daripada Visa dan Layer-1 Avalanche yang populer.


3,7 Juta + Blok | 11,4 Juta + Transaksi Tanpa Kegagalan atau Pembalikan Transaksi Tunggal

Atas perkenan pBFT (Practical Byzantine Fault Tolerance) & DAG (Directed Acyclic Graph) Mekanisme Konsensus, Rantai TechPay membanggakan “Finalitas Mutlak.” yang memungkinkan untuk memvalidasi transaksi dengan kepastian yang lebih besar.


Sementara beberapa jaringan memungkinkan transaksi dibalik karena finalitas probabilistik, kejadian seperti itu tidak mungkin terjadi di Jaringan TechPay karena arsitekturnya yang tanpa pemimpin, membuat keamanan menjadi lebih besar.


Bergabunglah dengan Saluran Telegram Kami untuk Lebih Banyak Wawasan.


Praktek


Penafsiran: Informasi yang diberikan dalam artikel ini semata-mata merupakan pendapat penulis dan bukan saran investasi – informasi ini disediakan hanya untuk tujuan pendidikan. Dengan menggunakan ini, Anda setuju bahwa informasi tersebut bukan merupakan instruksi investasi atau keuangan. Lakukan riset Anda sendiri dan hubungi penasihat keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.


Catatan;

Terjemahan dari Google translate

dari situs: https://www.analyticsinsight.net/